Download Call of Duty Black Ops 6: Berikut Spesifikasi PC Minimal dan Harga Game di Steam

Download Call of Duty Black Ops 6: Berikut Spesifikasi PC Minimal dan Harga Game di Steam
Sumber :
  • Call of Duty

GadgetCall of Duty: Black Ops 6 sangat dinanti oleh para penggemar game FPS di seluruh dunia. Game terbaru dari Treyarch dan Raven Software ini dijadwalkan rilis pada 25 Oktober 2024. Artikel ini akan memberikan informasi lengkap tentang link download, harga, dan spesifikasi minimal PC yang dibutuhkan untuk memainkan game ini.

Cara Unduh Game Starseed Asnia Trigger: Harga, Spesifikasi Minimum Android, dan Link Download

Harga dan Link Download Call of Duty: Black Ops 6

Saat ini, Call of Duty: Black Ops 6 sudah tersedia untuk pre-order. Bagi Anda yang ingin memainkannya di PC, pemesanan dapat dilakukan melalui Steam. Berikut detail harga dari game Call of Duty: Black Ops 6:

  • Call of Duty: Black Ops 6: Rp1.040.000
  • Call of Duty: Black Ops 6 - Vault Edition: Rp1.500.000
  • Vault Edition Upgrade: Rp460.000
Valorant Resmi Meluncur di Konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X|S! Beta Test Dimulai Minggu Depan!

Untuk membeli dan mengunduh Call of Duty: Black Ops 6, Anda dapat mengunjungi halaman Steam Store melalui tautan berikut: Call of Duty: Black Ops 6 - Steam.

Fitur Utama Call of Duty: Black Ops 6

  1. Kontroversi Baru! Call of Duty: Black Ops 6 Bakal Mengangkat Misi 9/11

    Kampanye Pemain Tunggal: Menghadirkan pengalaman aksi mata-mata yang menegangkan berlatar awal tahun 90-an, masa transisi politik global pasca Perang Dingin. Kampanye ini menawarkan gameplay dinamis, aksi blockbuster, perampokan berisiko tinggi, dan kegiatan mata-mata.

  2. Multiplayer: Nikmati pengalaman multiplayer terbaik dengan 16 peta baru saat rilis, termasuk 12 map inti 6v6 dan 4 peta Strike yang bisa digunakan untuk mode 2v2 atau 6v6.

  3. Zombies: Mode Round-Based Zombies kembali dengan dua peta baru saat rilis. Setelah peluncuran, pemain dapat menantikan lebih banyak peta dan pengalaman inovatif di Multiplayer dan Zombies.

Halaman Selanjutnya
img_title