Tips Hero Chang'e Build Marksman yang Sedang Populer, ini Item Wajib untuk Damage yang Mengerikan

Tips Hero Chang'e Build Marksman yang Sedang Populer, ini Item Wajib untuk Damage yang Mengerikan
Sumber :
  • MLBB Fandom

Gadget – Chang'e saat ini tidak masuk ke dalam META populer di Mobile Legends. Sebagai hero magic, kemampuan dan skillset Chang'e dianggap tidak selengkap hero META saat ini. Namun, beberapa bulan terakhir, ada fenomena di ranked mode yang memperlihatkan Chang'e di gold lane dengan build hybrid, memanfaatkan kapabilitas basic attack-nya. Ide ini mulai muncul dan menuai banyak pro dan kontra.

Menjadi Midlaner Pro di Mobile Legends: Panduan Lengkap untuk Dominasi Mid Lane!

Para pemain profesional masih ragu dengan kemampuan Chang'e gold lane build hybrid sampai akhirnya pemain profesional seperti Innocent memakainya bersama tim SRG. Innocent bahkan mampu memainkannya dengan sangat baik melawan hero gold lane yang sedang sangat META saat ini, Moskov.

Apa Itu Build Hybrid Chang'e di Gold Lane?

META gold lane saat ini didominasi oleh marksman dengan basic attack yang memiliki kemampuan DPS besar. Claude, Moskov, dan Karrie menjadi prioritas selain dua hero magic seperti Natan dan Harith. Namun, opsi yang monoton ini mulai berubah dengan hadirnya Chang'e gold lane build hybrid di kompetitif scene.

Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan Di Mobile Legends Terbaru 2024

Biasanya, Chang'e mengandalkan build full magic dengan item yang memaksimalkan basic attack dan penetrasi magic. Namun, Chang'e gold lane build hybrid berbeda karena menggunakan build fisik dan talent yang berfokus pada basic attack. Dengan kombinasi skill 2, Chang'e mampu memberikan damage besar melalui basic attack.

Tujuan dari build ini adalah untuk membuat Chang'e sangat kuat di late game. Dengan build hybrid, Chang'e dapat dengan mudah membunuh musuh dan menghancurkan turret tanpa banyak effort. Build ini juga memberikan keuntungan besar dalam menghadapi hero-hero gold lane META saat ini.

Keuntungan Chang'e Gold Lane Build Hybrid

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Tips Agar Jago Hero Assassin di Mobile Legends