Elden Ring: Segera Kalahkan "Mohg", Sebelum Dirilisnya DLC Shadow of the Erdtree!

Elden Ring: Segera Kalahkan "Mohg", Sebelum Dirilisnya DLC Shadow of the Erdtree!
Sumber :
  • ign.com

GadgetBandai Namco Ingatkan Pemain Elden Ring untuk Mengalahkan Mohg, Lord of Blood Sebelum DLC Shadow of the Erdtree Dirilis.

Rekomendasi Game RPG Terbaik: Menjelajahi Dunia Fantastis dengan Cerita Mendalam dan Visual Memukau

Dengan perilisan DLC Elden Ring yang ditunggu-tunggu, Shadow of the Erdtree yang semakin dekat, Bandai Namco sebagai penerbit game memberikan pengingat penting bagi para pemain. Mereka mendorong para pemain untuk menyelesaikan salah satu bos opsional dalam game asli, Mohg, Lord of Blood, sebelum DLC diluncurkan.

Alasan Mengalahkan Mohg Penting

Menurut Hidetaka Miyazaki, direktur Elden Ring, dalam sebuah wawancara dengan majalah Jepang Famitsu, pemain dapat mengakses konten DLC setelah mengalahkan Starscourge Radahn dan Mohg, Lord of Blood. Miyazaki mengungkapkan bahwa pintu masuk ke DLC Shadow of the Erdtree terletak di lengan layu yang tergantung dari kepompong di area pertarungan bos Mohg.

Statistik Mengungkapkan Banyak Pemain Belum Mengalahkan Mohg

Lidia Kembali Menggebrak Tekken 8: Fitur Baru dan Cerita Menarik Menanti!

Sebuah tweet oleh akun streamer @CohhCarnage, dikutip oleh Bandai Namco, menunjukkan bahwa statistik Steam menunjukkan sebagian besar pemain Elden Ring belum mengalahkan Mohg. Lebih dari 62% pemain Elden Ring di PC tidak akan bisa memainkan Shadow of the Erdtree karena mereka belum mengalahkan Mohg. Statistik serupa juga ditemukan pada PlayStation dan Xbox, dengan sekitar dua pertiga pemain gagal mengalahkan Mohg di setiap platform.

Gambar Akun X BandaiNamco

Photo :
  • ign.com
Halaman Selanjutnya
img_title
Penjualan "Tekken 8" Sungguh Memukau!