Coach Vren Tinggalkan RRQ Hoshi, Apakah Tekanan Dari Kingdom?

Coach Vren Tinggalkan RRQ Hoshi, Apakah Tekanan Dari Kingdom?
Sumber :
  • one esports

Gadget – Vren, mantan pelatih RRQ Hoshi, akhirnya buka suara tentang alasannya keluar dari tim yang baru saja dia latih selama satu musim tersebut.

Geek Fam Tumbangkan RRQ Hoshi 3-2 di Babak Playoff MPL ID Season 13

Dibawa dari Filipina bersama Irrad dan Brusko, Vren sayangnya belum mampu membawa tim King of Kings ini untuk bersinar lebih kompetitif. Bahkan, pelatih peraih gelar M Series ini sempat menghilang di tengah musim dan posisinya digantikan oleh Zaya dari tim pelatih RRQ Hoshi.

Meskipun berhasil lolos ke babak playoff MPL ID S13, RRQ Hoshi takluk di tangan Geek Fam di hari pertama dan gagal melaju lebih jauh.

Inilah Kekuarang RRQ Hoshi i MPL ID S-13 Menurut R-7!

Banyak yang mengkhawatirkan nasib Vren, namun dia kembali muncul bukan untuk melatih, melainkan untuk mengumumkan kepergiannya dari RRQ Hoshi.

Dalam video perpisahan di YouTube RRQ, Vren menjelaskan alasan di balik keputusannya.

5 Hero yang Paling Sering Dipakai oleh Pro Player di MPL ID S13 Mobile Legends

"Saya keluar dari RRQ karena saya memiliki terlalu banyak peran di tim. Seperti yang kalian tahu, saya dan Zaya adalah pelatih teknis, dan kamilah yang melakukan draft untuk tim," ungkap Vren.

Meskipun tidak dijelaskan secara spesifik, Vren melanjutkan bahwa manajemen RRQ memutuskan untuk kembali ke struktur 1 pelatih dengan mempertahankan Zaya.

Halaman Selanjutnya
img_title