4 Hero HOK Paling Susah Digunakan karena Tipe Mekanik Tinggi, Cocok untuk Push Ranked!

4 Hero HOK Paling Susah Digunakan karena Tipe Mekanik Tinggi, Cocok untuk Push Ranked!
Sumber :
  • Honor Of Kings Fandom

Gadget – Bermain Honor of Kings (HOK) membutuhkan kemampuan dan taktik yang cermat. Salah satu faktor utama untuk meraih kemenangan di game MOBA besutan TiMi Studio ini adalah pemilihan hero yang tepat, terutama dalam mode rank. Hero dengan mekanik tinggi bisa memberikan keunggulan besar dalam pertandingan, terutama jika kamu bermain solo. Berikut ini adalah 4 hero Honor of Kings dengan mekanik tinggi yang bisa membantumu push rank. Simak ulasannya!

Honor Of King : Game Plane & Build Angela Sang Penyihir Api

1. Jing – Jungler

Jing

Photo :
  • HOK Fandom
Cara Bermain Arthur di Honor of Kings: Menjadi Ksatria Tak Tertandingi di Medan Perang

Jing adalah salah satu hero dengan damage tinggi yang bisa membuat musuh kesulitan dengan kemampuan skill-nya. Dalam teamfight, Jing bisa menciptakan kekacauan dengan dash dan mirror clone yang terus muncul.

  • Mirror Image (Pasif): Jing mengeluarkan klon yang meniru gerakannya selama 2 detik, memberikan 30% damage dan efek serangan.
  • Glass Dash (Skill 1): Jing melakukan dash ke depan, memperlambat musuh sebesar 30% dan menimbulkan physical damage. Dua serangan dasar berikutnya ditambah, memberikan kerusakan dua kali lipat.
  • Shard Split (Skill 2): Jing memutar pecahan kaca di sekelilingnya, menimbulkan physical damage dan memperoleh kecepatan gerakan sementara. Setiap target musuh yang terkena memberikan efek heal.
  • Reflection Fragmentation (Ultimate): Jing berlari ke arah tertentu, menciptakan lingkaran besar yang terbagi dua dan menghasilkan klon yang berlawanan dengannya selama 10 detik. Musuh yang terkena ditarik ke tengah lingkaran dan terkena stun selama 1 detik, sementara Jing menjadi tak terkalahkan.

2. Luna – Jungler

5 Kekurangan Game Honor og Kings ! Mampukan Saingi Mobile Lends

Luna

Photo :
  • HOK Fandom
Halaman Selanjutnya
img_title