MSC 2024 : Onic Esport Masuk Group Neraka! Evos Legend Berbeda Group!

MSC 2024 : Onic Esport Masuk Group Neraka! Evos Legend Berbeda Group!
Sumber :
  • Upoint

Gadget – Pertandingan sengit di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2024 akan segera dimulai! Hasil drawing grup sudah keluar, dan dua tim wakil Indonesia, Evos Glory dan Fnatic Onic, akan bertanding di grup yang berbeda.

Mobile Legends: Urutan Rilis Skin Zodiac ML

Evos Glory tergabung di Grup A, bersama FireFlux Esports, NIP Flash, dan RRQ Akira. Sedangkan Fnatic Onic berada di Grup B, yang dijuluki "grup neraka" karena berisi para juara MPL (Mobile Legends: Bang Bang Premiere League) dari Malaysia, MENA, dan Kamboja, yaitu See You Soon, Selangor Red Giants, dan Team Falcons.

Perjalanan Evos Glory dan Fnatic Onic di MSC 2024 akan dimulai pada 3 Juli 2024. Sebelumnya, pada 28-30 Juni 2024, akan diadakan babak wildcard untuk memperebutkan satu tiket ke babak grup utama. Juara wildcard akan bergabung dengan Liquid Echo, Twisted Minds, dan Team Spirit di Grup C.

6 Skin Mobile Legends Termahal yang Hanya Dimiliki Sultan

Total 16 tim akan bertanding di babak grup pada 3-7 Juli 2024. Dua tim teratas dari setiap grup akan melaju ke babak playoff, yang akan berlangsung pada 10-14 Juli 2024. Sistem yang digunakan di babak playoff adalah single elimination, di mana tim yang kalah langsung gugur.

Pertandingan puncak atau grand final akan digelar pada 14 Juli 2024 dan menggunakan format Bo7. Tim yang keluar sebagai juara akan membawa pulang hadiah utama sebesar USD 3 Juta (sekitar Rp 49 miliar). Tim-tim lain yang masuk peringkat 2-23 juga akan mendapatkan hadiah uang tunai sesuai dengan peringkat mereka.

Berikut hasil drawing group MSC 2024:

5 Kekurangan Game Honor og Kings ! Mampukan Saingi Mobile Lends

Grup A:

Halaman Selanjutnya
img_title