Begini Cara Pacaran di Sakura School Simulator: Apakah Bisa Ciuman?

Cara Pacaran di Sakura School Simulator,
Sumber :
  • Sakura School Simulator

Gadget – Semua penggemar Sakura School Simulator, atau yang dikenal dengan sebutan Sakubers, pasti sudah tahu bahwa dalam game ini kita bisa berinteraksi dengan karakter lain.

Ternyata Ini Game Simulasi Viral yang Geser Sakura School Simulator di Play Store!

Salah satu interaksi yang sering kali menantang adalah "berciuman" dengan karakter lain, karena biasanya interaksi tersebut sering ditolak.

Bagi kalian yang penasaran bagaimana rasanya pacaran di dalam game ini, berikut adalah panduan lengkap cara pacaran dan tips ciuman di Sakura School Simulator. Pastikan kalian membaca artikel ini sampai selesai!

Tutorial Mudah Membuat Dewa Kucing Menjadi Karakter Utama di Sakura School Simulator

Namun, perlu diketahui bahwa ciuman bukanlah hal penting dalam game ini. Ada banyak misi dan aktivitas menarik lainnya yang bisa kalian lakukan, seperti mengunjungi tempat-tempat baru dengan ID Props, atau mengumpulkan uang.

Panduan Pacaran di Sakura School Simulator

Sakura School Simulator adalah game simulasi dengan dunia yang sangat luas dan beragam. Setiap hari, pemain disuguhi dengan area baru yang dibuat oleh sesama Sakubers. Di game ini, kita bebas melakukan berbagai aktivitas, termasuk pacaran dan ciuman. Tapi, ada beberapa langkah yang perlu diikuti untuk berhasil melakukan ciuman dengan karakter lain.

2 Cara Bermain ke Rumah Fizi Temannya Upin-Ipin di Sakura School Simulator

1. Ubah Karakter Jadi Cowok
Ubah karakter utama kalian menjadi cowok terlebih dahulu untuk memulai interaksi.

Halaman Selanjutnya
img_title