Tahun Baru, Free Fire Hadirkan Winterlands Sampai 8 Januari 2023

Free Fire Winterland
Free Fire Winterland
Sumber :
  • garena

Gadget – Menyambut liburan akhir tahun, Free Fire menghadirkan event WINTERLANDS mulai 16 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Hadir dengan tema musik, event ini akan membawa segudang konten musik menarik mulai dari penampilan DJ Alok, peluncuran video musik ‘Let It Snow’, hingga kolaborasi dengan YouTube Indonesia dalam Code Hunt Contest.

Selain itu, WINTERLANDS akan hadir dengan berbagai kemeriahan lainnya, seperti interface baru, hingga berbagai rewards dan in-game items bertema WINTERLANDS. Semua itu akan tersedia untuk Survivors di sepanjang event yang akan mencapai Peak Day pada 24-25 Desember 2022 dan 31 Desember 2022-1 Januari 2023!

WINTERLANDS: In-Game Event Bertema Musik di Free Fire

Event WINTERLANDS akan menghadirkan sisi lain karakter Dasha sebagai drummer dari band punk-rock SUBZERO. Bersama Dasha, Survivors akan diajak mengarungi perjalanan ala festival musik dan selebrasi musim dingin. Survivors akan disambut Lobby dan Spawn Island dengan skin baru yang penuh elemen salju dan city view dari panggung konser. Melody ikonik di Lobby Free Fire juga akan mendapatkan sedikit perubahan dengan tambahan tema musim dingin dan sentuhan punk-rock.

Musik dan Sub-Event Spesial di WINTERLANDS

Mulai 21 Desember 2022, sub-event musik spesial di WINTERLANDS akan mengajak Survivors untuk sedikit bernostalgia dengan berbagai lagu klasik Free Fire, termasuk lagu WINTERLANDS edisi 2018 yang telah dinantikan! Perayaan musik di event ini akan semakin meriah dengan peluncuran musik video untuk theme song terbaru Free Fire: ‘Let it Snow’ yang akan dirilis pada 25 Desember 2022. Video musik lagu ini akan menampilkan karakter Dasha sebagai tokoh utama dengan balutan punk-rock yang kental.

Free Fire Werewolf

Free Fire Werewolf

Photo :
  • Garena