Deretan 10 Game PS3 Terbaik Yang Di Adaptasi Dari Film!

10 Game PS3 Terbaik Yang Di Adaptasi Dari Film !
Sumber :
  • playstation

Gadget – Adaptasi film dalam industri video game tidak selalu memiliki reputasi yang bagus. Meskipun banyak yang berharap bisa menikmati film favorit mereka dalam bentuk interaktif, sebagian besar game tersebut sering gagal karena anggaran yang minim dan siklus pengembangan yang singkat.

Kode Cheat Terlengkap GTA 5: Dapatkan Senjata dan Kendaraan Favorit dengan Mudah

Namun, ada beberapa pengembang yang berhasil mengatasi rintangan besar ini dan menciptakan pengalaman bermain yang layak untuk kita nikmati di PlayStation 3. Mereka membuktikan bahwa tidak hanya game adaptasi bisa laku keras, tetapi juga bisa mendapatkan perhatian positif dari kritikus ketika dikerjakan oleh tim kreatif yang berbakat.

Jika Anda mencari game berlisensi berkualitas, kami pikir Anda harus mencoba yang berikut ini.

10. The Incredible Hulk

Perilisan Black Myth: Wukong Sukses Bikin Penjualan Konsol Game Naik 80%

The Incredible Hulk

Photo :
  • playstation

Selama fase pertama Marvel Cinematic Universe, setiap film diiringi oleh game video yang memfokuskan pada karakter utama, berkat Sega. Termasuk di dalamnya adalah The Incredible Hulk tahun 2008, yang sering dilupakan sebagai entri kedua dalam kanon Kevin Feige yang dibintangi oleh Edward Norton.

Mengenal Semua Seri PS3 Slim, Lengkap Dengan Kelebihannya

Meskipun film ini menerima tanggapan yang agak bercampur, Edge of Reality berhasil membuat game yang tetap setia pada inti karakter Hulk.

Para pengembang memilih untuk mengambil inspirasi dari game Hulk sebelumnya, Ultimate Destruction, yang sangat disambut baik oleh para kritikus. Seperti game itu, The Incredible Hulk menampilkan dunia terbuka, penuh dengan teroris untuk dikalahkan dan lingkungan yang bisa dihancurkan.

Apakah ini seni tinggi? Tentu tidak, dan game ini menerima ulasan yang jauh lebih buruk dibandingkan Ultimate Destruction karena masalah optimasi. Namun, tetap merupakan alasan yang layak untuk menimbulkan kekacauan selama beberapa jam.

9. James Cameron's Avatar: The Game

Halaman Selanjutnya
img_title