Distance: Balap Arcade Futuristik Penuh Aksi Hadir di PS4 dan PS5!

Distance: Balap Arcade Futuristik Penuh Aksi Hadir di PS4 dan PS5!
Sumber :
  • distance

Gadget – Gim platformer balap arcade Distance besutan Refract akan segera hadir di PlayStation 5 dan PlayStation 4. Siap-siap memacu adrenalin di trek balap futuristik yang penuh rintangan dan aksi memukau pada 9 Juli 2024, pukul 20.00 WIB!

PS5 Pro vs PS5 vs PS5 Slim: Perbandingan Lengkap Spesifikasi, Kelebihan dan Performa

Distance pertama kali diluncurkan di PC melalui Steam Early Access pada 9 Desember 2014, dan versi lengkapnya menyusul pada 18 September 2018.

Antusiasme para gamer mendorong Refract untuk mengembangkan versi PlayStation 4 yang diumumkan pada Desember 2014, dan versi PlayStation VR pada Desember 2015.

Open Beta Call of Duty: Black Ops 6 Resmi Dibuka, Tersedia Hingga 10 September!

Kini, para pengguna PlayStation 5 dan PlayStation 4 pun dapat merasakan sensasi balapan arcade yang inovatif ini.

Distance bukan sekadar gim balap biasa. Perpaduan balapan arcade futuristik dengan parkour menghadirkan pengalaman yang menegangkan dan penuh aksi. Melompat, berputar, dan terbang adalah kunci untuk melewati trek balap yang berbahaya dan penuh rintangan di kota neon yang misterius.

Panduan Lengkap Kode Cheat The Sims 4 Terbaru untuk PC, PS4, dan Xbox One di Tahun 2024

Berbeda dengan gim balap pada umumnya, Distance tidak hanya fokus pada putaran demi putaran, tetapi lebih pada pertarungan melawan waktu untuk mencapai garis finis tercepat.

Mobil yang Anda kendarai memiliki kemampuan luar biasa, memungkinkan Anda untuk melaju di atas lintasan, bahkan terbalik dan melompat di atas gedung dan dinding. Temukan jalan pintas dan jalur baru dengan terbang di atas trek!

Halaman Selanjutnya
img_title