Kereen, Rilis 18 Tahun yang lalu, PS3 Masih Eksis dan banyak peminat nya!

Kereen, Rilis 18 Tahun yang lalu, PS3 Masih Eksis dan banyak peminat nya!
Sumber :
  • thegamer

Gadget – Bulan Februari kemarin, jumlah pemain aktif PS3 nyampe hampir 2 juta orang, dengan puncaknya di angka 1,9 juta. Gila kan, padahal PS3 itu dirilis tahun 2006!

7 Game PS3 Terbaik yang Ringan dan Seru Dimainkan

Bayangin aja, pas PS3 keluar, gue masih bocah umur 6 tahun. Sekarang udah gede umur 23 tahun nulis berita ini. Ya, bisa dibilang PS3 itu konsol tua banget.

Tapi kenapa masih banyak yang main PS3 ya? Soalnya, banyak game keren yang cuma bisa dimainkan di PS3 dan belum ada fitur backward compatibility di konsol baru (kecuali streaming lewat PS Plus).

Emulator PS3 Terbaik di Android dan PC: Cara Main Game PS3 di HP

Wajar aja kalau banyak gamer yang balik lagi ke PS3 buat ngerasain game-game legendaris itu.

Coba kita hitung, ada berapa banyak game keren di PS3? Ada seri Ratchet & Clank, Infamous, Killzone 2 dan 3, trilogi God of War, Resistance, Yakuza: Dead Souls, Drakengard 3, Tokyo Jungle, dan Sly Cooper. Belum lagi mode online GTA 4 dan Red Dead Redemption yang masih aktif!

Nostalgia Game PS3 Favoritmu di PC/Laptop, Berikut Spesifikasi Minimumnya!

Dari 2 juta pemain aktif PS3 itu, beberapa ngasih alasan kenapa mereka masih setia sama konsol tua tersebut di forum Reddit. Ada yang kangen main game RPG klasik Oblivion dan game Spider-Man kayak Web of Shadows.

Ada juga yang balik lagi buat ngerasain game keren kayak Deus Ex Human Revolution dan Xcom Enemy Within.

Halaman Selanjutnya
img_title