Simak 5 Cara Ampuh Menang Solo Rank Mobile Legends Terbaru, Auto Win Strea

Trik Solo Rank Auto Win Streak Terus
Sumber :
  • MLBB

Gadget – Jika Anda seorang pemain Mobile Legends, tentu Anda ingin selalu menang dan mempertahankan posisi Anda di rank, bukan? Apalagi, biasanya lawan yang Anda temui memiliki keterampilan yang setara atau bahkan lebih baik.

5 Hero Mage Tersakit di Late Game untuk Membalikkan Keadaan di Mobile Legends

Untuk meningkatkan peluang kemenangan, banyak pemain yang bermain bersama teman-teman mereka. Namun, bagi pemain solo, push rank bisa menjadi tantangan tersendiri. Berikut adalah lima tips untuk membantu Anda menang saat bermain solo rank di Mobile Legends.

1. Gunakan Hero Andalan

Salah satu kunci sukses dalam push rank solo adalah menggunakan hero yang paling Anda kuasai. Pilihlah hero yang sesuai dengan peran dan gaya bermain Anda. Misalnya, jika Anda menyukai permainan yang agresif dan ofensif, maka role assassin mungkin cocok untuk Anda.

5 Counter Hero yang Ampuh Menghadapi Silvanna di Arena Mobile Legends

Namun, jika Anda lebih suka bermain aman dan menjaga jarak, maka marksman bisa menjadi pilihan yang tepat. Penguasaan hero yang baik akan meningkatkan efektivitas kerja sama tim Anda.

2. Pilih Emblem dan Build Terbaik

Memilih emblem dan build yang tepat adalah hal yang sering diabaikan oleh banyak pemain. Sesuaikan emblem dengan peran hero yang Anda mainkan. Jika Anda bermain sebagai tank, maka pilihlah emblem tank.

Halaman Selanjutnya
img_title
Counter Hero Cecilion: Taklukkan Sang Raja Kelelawar!