NVIDIA Resmi Rilis GeForce RTX 40 Super di CES 2024

Nvidia RTX 40 Super
Sumber :
  • Nvidia

GadgetNVIDIA resmi merilis kartu grafis GeForce RTX 40 Super di CES 2024. Kartu grafis ini diklaim memiliki performa yang lebih unggul dari seri GeForce RTX 40 sebelumnya.

Laptop Huawei Bikin Geger! DPR AS Murka, Ada 'Mata-Mata' di Dalamnya?

NVIDIA geforce-rtxGeForce RTX 40 Super adalah kartu grafis terbaru dari NVIDIA yang diklaim memiliki performa yang lebih unggul dari seri GeForce RTX 40 sebelumnya. Kartu grafis ini dikabarkan akan menggunakan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace terbaru dan memori GDDR7 yang lebih cepat. GeForce RTX 40 Super juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru, seperti DLSS 3.0, Ray Tracing 3.0, dan Reflex.

GeForce RTX 40 Super hadir dengan beberapa peningkatan, seperti:

  • Prosesor grafis yang lebih cepat
  • Memori yang lebih besar dan lebih cepat
  • Fitur baru untuk meningkatkan performa dan kualitas grafis

NVIDIA belum mengumumkan spesifikasi lengkap GeForce RTX 40 Super, tetapi kartu grafis ini dikabarkan akan menggunakan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace terbaru. Arsitektur ini diklaim menawarkan peningkatan performa hingga 50% dibandingkan dengan arsitektur NVIDIA Ampere sebelumnya.

Infinix Raih Peringkat 6 Perusahaan Paling Inovatif menurut Fast Company 2024

GeForce RTX 40 Super juga dikabarkan akan memiliki memori GDDR7 yang lebih cepat dari memori GDDR6 yang digunakan pada seri GeForce RTX 40 sebelumnya. Memori GDDR7 mampu menawarkan kecepatan transfer data hingga 24 Gbps, yang akan meningkatkan performa kartu grafis secara signifikan.

Bocoran Fitur baru Nvidia GeForce RTX 40 Super : 

Halaman Selanjutnya
img_title