Samsung Siapkan Kacamata Pintar Bersaing Apple Vision Pro

Ilustrasi Kacamata Pintar Samsung
Sumber :
  • Istimewa

Gadget - Dunia teknologi kembali digemparkan dengan kabar terbaru dari Samsung.

Samsung Galaxy A55 5G: 8 Alasan Kenapa HP Layak Kamu Dimiliki!

Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini dikabarkan tengah mempersiapkanĀ kacamata pintar terbarunya yang siap bersaing dengan Apple Vision Pro.

Kacamata pintar yang diperkirakan akan dirilis pada tahun 2024 ini diprediksi membawa sederet spesifikasi dan fitur mumpuni yang bakal membawa pengalaman AR/VR ke level yang lebih tinggi.

Galaxy S23 FE 5G: Smartphone Flagship Samsung Termurah di Tahun 2024

Samsung juga tidak mau ketinggalan tren kacamata pintar, Dilansir dari Techradar (26/11/2023), perusahaan asal Korea Selatan ini telah mengajukan paten merek dagang Samsung Glasses di Inggris.

Namun, paten tersebut justru bocor ke tangan UploadVR melalui Android Central.

3 Top Pilihan Power Bank Fast Charging untuk Menemani Aktivitas Seharian!

Berdasarkan rumor yang beredar, kacamata pintar Samsung ini akan dilengkapi dengan layar OLED yang jernih dan tajam, chipset Snapdragon Wear 5100 yang menjanjikan performa yang kuat dan efisien, serta kamera depan 10MP untuk kebutuhan fotografi dan video.

Selain itu, kacamata pintar ini juga diprediksi akan memiliki beberapa fitur canggih yang mirip dengan Apple Vision Pro, seperti dukungan AR/VR yang memungkinkan pengguna untuk mengakses konten digital secara langsung di dunia nyata, pengisian daya nirkabel untuk kemudahan penggunaan, dan kemampuan tahan air untuk penggunaan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title