Xiaomi SU7: Mobil Listrik Pertama Xiaomi yang Mampu Parkir Sendiri

Xiaomi SU7: Mobil Listrik Pertama Xiaomi yang Mampu Parkir Sendiri
Sumber :
  • PALTV-Disway

Gadget –  Xiaomi memperkenalkan anggota terbaru dari portofolio teknologi canggihnya, kali ini melalui peluncuran sedan listrik otonom bernama SU7 yang mengusung tubuh paduan die-cast.

POCO C61: Smartphone Canggih di Entry-Level, Harga hanya 1 Jutaan!

Dengan debut SU7, Xiaomi secara resmi memasuki arena industri kendaraan ramah lingkungan. Mobil ini juga menampilkan tiga teknologi self-driving inovatif yang akan membentuk dasar untuk sedan listrik, desain mobil, dan generasi kendaraan Xiaomi berikutnya.

Bocoran Ponsel Lipat Xiaomi Mix Fold 4: Siyap Bersaing dengan Samsung Z Fold6

Pertama, ada Teknologi Adaptive BEV, yang membantu SU7 dalam menyesuaikan persepsi terhadap kondisi jalan berdasarkan situasi yang berbeda. Ini memberikan mobil pandangan kota yang lebih luas, memungkinkannya melihat lebih jauh dengan kecepatan tinggi dan melakukan parkir dengan presisi.

Kemudian, Model Dasar Pemetaan Jalan mengubah cara mobil memahami kondisi jalan secara real-time. Mobil listrik seperti SU7 dapat dengan mudah beradaptasi dengan berbagai jalur mengemudi dan menavigasi persimpangan yang kompleks tanpa bergantung pada peta detail.

Tumbler Xiaomi Mijia Light Enjoy 500ml: Panas dan Dingin Terjaga 6 Jam! Cuma 200ribuan

Teknologi Jaringan Hunian Super-Res adalah inovasi berikutnya, memungkinkan mobil listrik dan kendaraan pintar generasi berikutnya untuk mengenali rintangan dengan akurasi tinggi melalui algoritme internal.

Xiaomi juga membanggakan pengembangan Model AI Penginderaan dan Pengambilan Keputusan End-to-End pertama di dunia untuk parkir otomatis. Sedan listrik self-driving dan mobil listrik mendatang dapat mengamati dan membuat keputusan secara real-time, didukung oleh perangkat keras canggih seperti chip NVIDIA Orin, LiDAR, kamera, dan radar.

Halaman Selanjutnya
img_title