Cara Mengatasi Netflix Household Apabila Berbeda Koneksi Internet

Netflix
Sumber :
  • source : netflix.com

Gadget – Platform streaming online Netflix memperketat pengawasan terhadap pengguna yang kerap membagikan akun Netflix-nya secara ilegal.

Infinix Hadirkan Smart TV 43X5: Hiburan Berkualitas dengan Harga Hanya 2 Jutaan!

Hal ini dilakukan dengan menambahkan fitur Household yang memungkinkan hanya pengguna di dalam satu rumah yang bisa menggunakan satu akun Netflix secara bersama-sama. Jadi, orang yang tidak tinggal di rumah itu harus membuat akun sendiri untuk bisa mengakses Netflix.

Melansir dari laman help.netflix.com, Netflix Household adalah kumpulan perangkat yang terhubung dengan internet di lokasi utama menonton Netflix. Netflix Household ini bisa ditetapkan dengan menggunakan perangkat TV.

9 Rekomendasi Anime Netflix Wajib Tonton, Produksi Ghibli Paling Seru

Jadi, semua perangkat yang menggunakan akun Netflix dengan koneksi internet yang sama dengan TV secara otomatis menjadi bagian dari Netflix Household itu sendiri.

Fitur ini bisa diperbarui atau diupdate sesuai kebutuhan penggunaan akun, khususnya ketika pengguna sedang tidak di rumah atau tidak menggunakan sambungan internet yang sama.

Tutorial 6 Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di HP

Lantas, bagaimana cara update Netflix Household agar akun bisa digunakan bersama-sama ketika sedang berada di luar rumah?

Simak rangkuman informasi selengkapnya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
img_title