Kini Pengguna X Di Anddroid Bisa Telepon dan Video Call. Apa saja Syaratnya?

Kini Pengguna X Di Anddroid Bisa Telepon dan Video Call. Apa saja Syaratnya?
Sumber :
  • BBC

Gadget – Platform media sosial x">X di Android kini sudah bisa digunakan penggunanya untuk menelepon telepon audio dan video.

Youtube Music Tambahkan Fitur Baru Fungsi Podcast

Melansir Android Authority, Sabtu (20/1/2024), fasilitas baru tersebut untuk sementara diberikan kepada pengguna X dengan perangkat Android.

Hal itu didasarkan pada keterangan salah satu staff X, Enrique yang melaporkan penambahan fasilitas baru itu di akun X miliknya.

Lenovo Tab M11: Tablet Kece untuk Beragam Kebutuhan dengan Fitur Canggih!

"Telepon audio dan video di X sudah mulai dijalankan untuk pengguna Android. Segera perbarui aplikasi dan telepon orang yang kamu kehendaki," tulis Enrique di akun X @enriquebrgn.

Penambahan fasilitas telepon audio dan video call itu tidak akan bisa ditemukan jika mengakses X lewat browser. Pengguna harus mengunduh aplikasi X di smartphone Android. 

WhatsApp Luncurkan Fitur Autentikasi Passkey Untuk Pengguna iOS

Selain itu, ada syarat lain agar fitur baru itu bisa digunakan. Menurut Enrique fitur telepon audio dan video di X hanya diberikan untuk pengguna premium X. 

Uniknya, X justru memungkinkan semua pengguna X mendapatkan sambungan telepon audio dan video. Jadi pengguna umum X tidak bisa menelpon, tapi bisa menerima telepon. 

Halaman Selanjutnya
img_title