Sensasi Memiliki Asisten Pribadi dengan Fitur AI Canggih di Galaxy S24 Series

Samsung Galaxy S24 Series
Sumber :
  • Foto: Samsung

Gadget – AI kini banyak digunakan untuk membantu produktivitas saat bekerja ataupun menyelesaikan tugas. Saat ini, Galaxy S24 Series memiliki beragam fitur AI yang bisa mendorong produktivitas penggunanya dalam menyelesaikan pekerjaan.

Charger PD Samsung 50W Dual Port: Solusi Tepat untuk Mengisi Daya Dua Gadget Anda Bersamaan!

Bayangkan seberapa produktif kamu jika punya AI yang tertanam langsung di smartphone yang digunakan sehari-hari. Samsung pun ingin mempermudah hidup penggunanya hanya melalui perangkat genggam terbarunya, Galaxy S24 Series. Nah, setidaknya kami menemukan tiga hal yang bisa membuat hidup lebih mudah.

Kelebihan dari fitur-fitur ini adalah bahwa mereka menggabungkan kecerdasan buatan dengan penggunaan sehari-hari, meningkatkan efisiensi dan kenyamanan pengguna dalam melakukan tugas-tugas tertentu seperti menjelajah web, membuat catatan, dan mentranskripsi audio.

Samsung Galaxy S22 Ultra: Sang Legenda Flagship yang Tetap Bersinar di Tahun 2024, Kini Turun Harga!

Photo :
  • viva.co.id

Berikut ini fitur AI yang bisa jadi andalan para eksekutif muda, berbekal Galaxy S24 Series:

Galaxy AI Kini Mendukung Bahasa Indonesia di Galaxy S24 Series, Begini Cara Pakainya

Browsing Assist

Fitur ini dapat menerjemahkan secara langsung sekaligus meringkas isi artikel atau halaman web tersebut. Browser Assist AI dapat merangkum dan menerjemahkan artikel atau halaman web untuk membantu Anda membaca dan memahami konten dengan cepat. Bagian terbaiknya adalah Anda bahkan tidak perlu keluar dari tab browser.

Halaman Selanjutnya
img_title