Alasan Samsung Galaxy S24 Ultra Disebut Hape Konser Terbaik

Samsung Galaxy S24 Ultra untuk nonton konser
Sumber :
  • Foto: Samsung

Gadget – Usai menghadirkan Galaxy S23 Ultra, Samsung kembali menghadirkan juara hape konser lewat Galaxy S24 Ultra. Kali ini kemampuan AI bikin hasil kamera Samsung makin canggih. 

Charger PD Samsung 50W Dual Port: Solusi Tepat untuk Mengisi Daya Dua Gadget Anda Bersamaan!

Selain kamera, fitur unggulan dari Galaxy S24 Ultra adalah Circle to Search with Google yang membuat kita bisa mencari inspirasi outfit dari artis favorit. Saat konser pun, fitur ini bisa digunakan. Caranya, tinggal arahkan kamera ke panggung dan sorot artis yang sedang tampil. Hanya dengan melingkarkan jari membentuk lingkaran di sekitar objek dlam layar, atau teks yang ingin dicari, lalu pilih opsi pencarian untuk hasil yang lebih rinci.

Circle to Search sangat berguna untuk mengidentifikasi objek yang tidak kita tahu, baik saat sedang berwisata atau sekedar ingin mengetahui benda yang ada di depan mata. Hasil identifikasi juga akan memuat beberapa link terkait, misalnya jam pelayanan, rute, itinerary, sampai link ke ecommerce untuk membeli.

Samsung Galaxy S22 Ultra: Sang Legenda Flagship yang Tetap Bersinar di Tahun 2024, Kini Turun Harga!

Photo :
  • viva.co.id

Zoom Andalan Hape Konser

Namun tidak hanya itu. Sebagai hape konser andalan, Galaxy S24 Ultra memiliki banyak fitur kamera yang lebih meningkat lagi dibanding pendahulunya, untuk menonton konser. Mulai dari Zoom 100x sampai zoom di malam hari yang tidak pecah.

Galaxy AI Kini Mendukung Bahasa Indonesia di Galaxy S24 Series, Begini Cara Pakainya

Zoom pada kamera merupakan salah satu andalan para penikmat konser yang hanya berbekal smartphone. Dalam keadaan nomor kursi yang cukup jauh, kita bisa memanfaatkan Zoom kamera ponsel untuk membawa sang artis lebih dekat dengan mata kita. Lalu, kita bisa menikmatinya sendiri dari layar ponsel yang berukuran besar, terutama di Galaxy S24 Ultra yang layarnya berukuran hampir 7 inci.

Halaman Selanjutnya
img_title