Raket dan OPPO Watch X, Gaya Baru Main Badminton

OPPO watch X
Sumber :
  • Foto: OPPO

Gadget – Tren main badminton atau bulu tangkis kini semakin gencar dilakukan para pegiat olah raga. Kini, tren tersebut diikuti dengan penggunaan aksesoris, terutama jam tangan pintar, seperti OPPO Watch X.

Oppo A1s: Smartphone Punya RAM 12GB, Harga 2,6 Jutaan!

Bayangkan, bermain badminton dengan raket di tangan kanan, lalu bisa mengukur kalori terbakar serta denyut jantung dengan menggunakan OPPO Watch X di pergelangan tangan kiri. Semua itu memungkinkan karena OPPO telah membawa perangkat itu ke Indonesia.

OPPO Watch X diklaim lebih akurat karena dilengkapi dengan GPS dual-frequency yang mampu menerima kedua sinyal GPS L1 yang umum digunakan dan sinyal GPS L5 yang lebih canggih. Penggunaan dua antena terpisah untuk setiap sinyal GPS meningkatkan tingkat presisi dan keandalan posisi bagi pengguna saat berlari, bersepeda, mendaki, atau berolahraga bahkan pada lingkungan dengan cakupan sinyal GPS yang buruk. Berkat GPS dual-frequency, ditambah dengan sensor akselerometer, giroskop, dan magnetometer presisi tinggi, Watch X memberikan konsistensi pelacakan data untuk pengukuran yang lebih tepat dan akurat saat melacak rute latihan. OPPO dan Wear OS bekerja sama dalam menyempurnakan kemampuan sensor ini.

Fitur Khusus untuk Badminton dan Lari di OPPO Watch X

Oppo Reno 10 Pro 5G: Smartphone Canggih dengan RAM 12GB dan Kamera Selfie 32MP!

Fitur olahraga khusus yang tersedia pada OPPO Watch X adalah mode bulutangkis profesional. Dikembangkan internal OPPO, fitur baru ini mampu mengumpulkan data khusus selama permainan dan menghasilkan analisis pasca-pertandingan di lima hal dari eksplosivitas, aktivitas, daya tahan, konfrontasi, dan ofensif, membantu pengguna untuk menyesuaikan kekuatan dan kecepatan ayunan mereka.

Untuk pecinta lari, Watch X dapat melacak langkah lebih jauh dengan pengenalan posisi berlari. Fungsi ini dapat mendeteksi waktu kontak tanah (GCT) pelari, keseimbangan antara GCT kaki kiri dan kanan, frekuensi langkah, hingga panjang langkah.

OPPO A3 Pro Resmi Meluncur, Hadir dengan Layar Melengkung dan Sertifikasi IP69 yang Memukau!

OPPO Watch X juga dibekali dengan berbagai fitur untuk mengelola kesehatan sehari-hari pengguna. Dengan melacak tingkat nafas, tingkat oksigen darah saat tidur, detak jantung, mendengkur, gerakan tubuh, dan perilaku tidur lainnya, Watch X mendukung pemantauan tidur di berbagai situasi bahkan untuk waktu yang singkat. Dengan laporan pemantauan tidur mingguan yang tersedia melalui aplikasi OHealth, pengguna juga dapat memantau perubahan durasi tidur, kebiasaan tidur, risiko mendengkur, dan skor tidur keseluruhan. Data pemantauan tidur yang komprehensif memungkinkan pengguna untuk lebih memahami kualitas tidur dan menjalankan kebiasaan yang dapat membuat siklus tidur lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title