Cara Pakai Fitur Slo-Mo Langsung dari Gallery Galaxy S24 Series

Galaxy S24 Series
Sumber :
  • Foto: Istimewa

GadgetSamsung Galaxy S24 Series ternyata memiliki banyak fitur bawaan yang sangat memudahkan para pemula menjadi kreator konten. Mulai dari saran edit langsung dari ponsel, quad tele optical zoom, sampai instant slow motion (Slo-mo).

Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 Turun Rp 1 Juta di Awal Mei 2024!

Semua bisa menjadi fitur favorit karena sifatnya sangat memudahkan para pembuat konten. Salah satu yang paling menarik adalah instant slo-mo. Sama seperti namanya, fitur ini membuat para pengguna Galaxy S24 Series bisa membuat video slow motion dalam hitungan detik.

Caranya, cukup tekan dan tahan video apa pun yang ada di galeri Galaxy S24. Kita akan melihat video otomatis beralih ke gerakan lambat saat menonton. Hal ini bisa dilakukan langsung dari Gallery berkat adanya AI generatif untuk membuat frame baru, yang menerapkan efek gerakan lambat pada klip. Fitur ini tersedia di Galaxy S24, S24 Plus, dan S24 Ultra sebagai bagian dari rangkaian fitur Galaxy AI baru Samsung, yang pada akhirnya akan hadir di seri Galaxy S23 nanti.

6 Alasan Samsung Galaxy S21 Masih Layak Untuk Di Miliki, Kinerja Yang Masih Oke

Menekan dan menahan video hanya menunjukkan tampilan rekaman dalam gerakan lambat. Namun belum bisa menyimpan langsung video slo-mo tersebut. Kita harus mengetuk ikon pensil dan menekan tombol berlabel "Sesuaikan kecepatan" untuk menyimpannya dalam gerakan lambat.

Meski tidak bisa disimpan, namun menyenangkan untuk dimainkan. Menunjukkan bahwa Galaxy AI memang bisa melakukan perubahan yang signifikan dalam sebuah konten menjadi lebih baru dan berbeda. Bisa melihat pergerakan video dengan lebih detil setiap tahapannya. Tentunya hal ini mempermudah pengguna yang ingin membuat konten aesthetic

Daftar Smartphone Samsung Tak Kebagian Update One UI 6.1, Mohon Bersabar ini Ujian

Selain Instant Slo-Mo, Galaxy S24 Series juga dilengkapi dengan editing tools berbasis AI, seperti Generative Edit dan Edit Suggestion.

Generative Edit

Halaman Selanjutnya
img_title