Ternyata Ini Makna Dua Emoji Marah di WhatsApp

Ilustrasi Whatsapp
Sumber :
  • whatsapp

Gadget Emoji adalah simbol dari bahasa Jepang yang menunjukkan perasaan seseorang dalam percakapan digital dalam bentuk gambar ekspresi kecil.

WhatsApp Luncurkan Fitur Autentikasi Passkey Untuk Pengguna iOS

Saat ini, emoji tidak hanya terbatas pada gambar wajah yang menggambarkan emosi tertentu, tetapi juga mencakup berbagai objek dan hewan, menjadikannya semakin bervariasi. Hingga saat ini, terdapat 3.782 emoji yang ditetapkan oleh Unicode 15.1.

Emoji ini menghiasi penggunaan platform digital seperti WhatsApp, membuatnya lebih ekspresif. Salah satu emoji yang sering digunakan adalah emoji dengan ekspresi marah.

Cara Download GB WhatsApp Apk 2024 Pro v 17.85

Emoji ini memiliki dua variasi gambar, yaitu marah dengan wajah kuning, dan marah dengan wajah merah. Namun, kedua emoji ini memiliki makna yang berbeda. Banyak orang masih bingung dengan makna dari masing-masing emoji, dan menganggap keduanya sama.

Menurut Emojipedia, emoji marah dengan wajah kuning yang mengerutkan mulut, mata, dan alisnya menyampaikan tingkat kemarahan yang berbeda-beda, mulai dari kesal, jijik, hingga marah. Ini juga bisa merepresentasikan seseorang yang bertindak keras atau jahat.

Cara Menyadap WhatsApp Melalui Chrome di HP, Tak Perlu Aplikasi Tambahan

Sementara itu, emoji marah dengan wajah merah dan ekspresi yang sama menyampaikan tingkat kemarahan yang lebih intens. Emoji ini bisa digunakan untuk mengungkapkan kebencian atau kemarahan yang lebih besar.

Emoji marah berwarna kuning disebut sebagai emoji marah atau marah, sedangkan emoji marah berwarna merah disebut sebagai emoji cemberut atau cemberut.

Halaman Selanjutnya
img_title