Cara Pakai Circle to Search, Photo Assist dan Live Translate

Photo Assist
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Tidak bisa dipungkiri lagi jika AI telah membuat hidup penggunanya lebih mudah. Apalagi Galaxy AI di Samsung Galaxy A24 Series yang bisa diajak kemana saja, membantu perjalanan kita.

Samsung Galaxy Ring: Temukan Solusi Diet Cerdas untuk Kesehatan Anda!

Fitur AI yang ada di Galaxy S24 Series memberikan pengalaman mobile AI yang mengesankan. Mulai dari Circle to Search with Google, Photo Assist, sampai Live Translate. Trik AI ini benar-benar memudahkan pengguna dalam menjalani keseharian.

Berikut ini beberapa cara untuk bisa menggunakan fitur Galaxy AI yang ada di Galaxy S24 Series, baik itu Circle to Search, Photo Assist maupun Live Translate.

1. Circle to Search

Apple iPhone dan Samsung Galaxy, Mana Paling Laku?

Circle to Search with Google memungkinkan pengguna mencari informasi dari apa pun tampilan yang muncul pada layar smartphone tanpa perlu memikirkan keyword untuk diketik di search bar. Walau sudah menawarkan kemudahan yang begitu luar biasa, Circle to Search with Google tetap memiliki trik menarik untuk membuat pengalaman penggunaannya jadi semakin praktis.

Circle to Search

Photo :
  • Samsung
Perbandingan Antara iQOO Z7 5G dan Samsung Galaxy A15 5G: Dua Smarthphone Gahar di Kelasnya!

Cara pakainya cukup mudah. Jika kamu menemukan hal menarik dan ingin tahu informasi terkait objek tersebut, karena objeknya terlalu kecil, hasil pencariannya jadi kurang tepat. Nah, untuk mengatasinya, kamu bisa memperbesar ukuran objek dengan gesture dua jari yang biasa kamu pakai untuk zoom in dan zoom out sebuah foto. Jadi, lingkaran pencarian akan lebih terfokus pada objek tersebut dan hasil pencarian jadi lebih akurat.

Halaman Selanjutnya
img_title