Asus Pamer 2 Kartu Grafis Premium, Janjikan Performa Gaming Tinggi

AMD Radeon
Sumber :
  • AMD

GadgetASUS baru-baru ini mengumumkan kedatangan dua kartu grafis terbaru mereka, yaitu TUF Gaming AMD Radeon RX 7900 GRE dan ASUS Dual AMD Radeon RX 7900 GRE. Kedua kartu grafis ini dikhususkan untuk memberikan pengalaman gaming yang superior.

ASUS ROG 8 Turun Harga, Diskon 500 Ribu Tetap Free AeroActive Cooler X

Keduanya dijanjikan memiliki ketahanan untuk bermain game dengan intensitas tinggi. Versi TUF Gaming menyuguhkan boost clock hingga 2391 MHz, tiga kipas Axial-tech 11 bilah, desain 2,96-slot all-metal, Dual BIOS dan Aura Sync. Sedangkan ASUS Dual AMD Radeon RX 7900 GRE menawarkan boost clock hingga 2366 MHz, dua kipas Axial-tech, serta desain ringkas yang muat pada chassis ITX.

TUF Gaming AMD Radeon RX 7900 GRE

Fitur Utama TUF Gaming AMD Radeon RX 7900 GRE memiliki performa unggulan dengan 5120 stream processor dan clock speed hingga 2052 MHz (atau 2391 MHz dalam mode OC1), kartu grafis ini memberikan performa yang sangat baik pada game terbaru.

ASUS Bawa Inovasi Gaming dengan Headphone ROG Cetra True Wireless SpeedNova

Selain itu dibekali juga dengan VRAM GDDR6 16 GB 256-bit, memungkinkan pemain untuk menikmati game dengan resolusi tinggi dan tekstur yang lebih rinci.

Desain TUF Gaming AMD Radeon RX 7900 GRE memiliki 2,96-slot all-metal dengan heatsink besar dan backplate berventilasi, serta tiga kipas Axial-tech 11 bilah untuk menjaga suhu tetap rendah bahkan saat gaming yang intens.

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 8

Penggunaannya pun mudah karena dilengkapi dengan switch Dual BIOS untuk memilih mode operasi sesuai dengan kebutuhan, serta kompatibel dengan berbagai power supply.

Halaman Selanjutnya
img_title