Threads, Manjakan Pengguna Dalam Pertandingan Olahraga

ilustrasi threads
Sumber :
  • Getty Images

GadgetThreads, sebuah aplikasi serupa dengan Twitter atau Instagram Threads, baru-baru ini mengumumkan penambahan fitur skor langsung untuk pertandingan olahraga. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk menarik perhatian pengguna yang biasanya menggunakan platform sejenis untuk mendiskusikan siaran langsung dan memantau perkembangan terkini dalam dunia olahraga.

WhatsApp Luncurkan Fitur Autentikasi Passkey Untuk Pengguna iOS

Menurut laporan dari TechCrunch pada Sabtu (23/3), Mark Zuckerberg, CEO Meta, mengungkapkan bahwa Threads telah memulai uji coba skor langsung pertandingan NBA, dan rencananya akan menambahkan dukungan untuk liga-liga lainnya di masa mendatang.

Selain menyediakan skor langsung untuk pertandingan olahraga, Threads juga memberikan kemungkinan kepada pengguna untuk mengetuk logo tim tertentu agar dapat masuk ke dalam percakapan tentang tim tersebut dan terhubung dengan pengguna lain yang juga mengikuti tim tersebut.

Cara Menyadap WhatsApp Melalui Chrome di HP, Tak Perlu Aplikasi Tambahan

Pengembang Threads menjelaskan kepada TechCrunch bahwa fitur baru ini dirancang untuk memudahkan pengguna dalam bergabung dalam percakapan tentang tim favorit mereka.

Perusahaan menyatakan bahwa bola basket telah menjadi salah satu topik yang paling populer di media sosial, dan komunitas NBA Threads menjadi salah satu komunitas olahraga yang paling aktif di platform ini.

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Tampil Slay Ala Idol K-Pop Korea

Tujuan dari penambahan fitur skor langsung ini adalah untuk menjadikan Threads sebagai tempat utama untuk diskusi seputar dunia olahraga, demikian diungkapkan oleh perusahaan.

Dalam satu hari pertandingan, pengguna dapat dengan mudah mencari informasi mengenai waktu mulai pertandingan melalui Threads. Mereka juga dapat memantau skor saat pertandingan berlangsung, dan melihat skor akhir setelah pertandingan selesai.

Halaman Selanjutnya
img_title