Steam Kasih Gratis Deretan Game, Dengan Waktu Terbatas, Ayo Segera Download

ilustrasi Steam
Sumber :
  • steam

Gadget – Platform distribusi game digital Steam sedang mengadakan event "Farming Fest" yang menawarkan deretan game gratis yang dapat didownload, namun waktu untuk mendapatkannya terbatas. Event ini dimulai pada tanggal 1 Mei dan akan berlangsung hingga 6 Mei 2024. Jika kamu penggemar game seperti "Stardew Valley", ada banyak game serupa yang ditawarkan dalam event ini dengan diskon besar-besaran, bahkan ada yang gratis.

Download Minecraft 1.19 Java Edition dan Fitur Keren Didalamnya

Salah satu fitur menarik dari "Farming Fest" adalah kemungkinan untuk mencoba game secara gratis sebelum memutuskan untuk membelinya. Lebih dari 20 demo gratis tersedia, memungkinkan pemain untuk mencicipi gameplay sebelum membuat keputusan pembelian.

Beberapa game terbaik yang bisa dicoba termasuk Lightyear Frontier, Fae Farm, Cattails: Wildwood Story, Ikonei Island: An Earthlock Adventure, hingga Doraemon: Story of the Season. Lightyear Frontier, misalnya, adalah game bertani di planet di ujung galaksi dengan berbagai tantangan, termasuk membangun rumah dan menjelajahi wilayah yang belum terjamah. Sementara itu, Cattails: Wildwood Story menghadirkan pengalaman sebagai seekor kucing yang memimpin koloni ke Wildwood, berburu mangsa, mengumpulkan harta, dan melindungi rumah dari penyusup.

Beberapa Kumpulan Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 PS2

Jika tertarik, sebaiknya segera unduh game-game ini karena waktu "Farming Fest" terbatas. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi game-game ini tanpa biaya tambahan.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget