Curiga Terhadap Pasangan, Aplikasi Sadap WhatsApp Ini Wajib Dipakai

Ilustrasi Whatsapp
Sumber :
  • whatsapp

Gadget – Penyadapan menjadi salah satu ancaman serius di tengah maraknya aktivitas internet dan komunikasi saat ini. Bahkan, perkembangan teknologi membuat penyadapan menjadi semakin mudah dilakukan.

6 Cara Mengelola Kapasitas Memori WhatsApp agar Tidak Penuh

Berbicara mengenai penyadapan, nyatanya sadap WhatsApp HP pasangan telah menjadi hal lumrah saat ini. Tentu ada beberapa alasan mengapa melakukan penyadapan, mulai dari penasaran, rasa curiga terhadap pasangan, rasa posesif, dan alasan-alasan lainnya.

Untuk melakukan penyadapan, saat ini ada aplikasi yang dapat menyadap WhatsApp pasangan tanpa perlu memegang HP-nya atau bahkan scan barcode. Kalian hanya membutuhkan nomor HP pasangan kalian beserta dengan mengunduh aplikasi. Dijamin anti ketahuan dan aman dilakukan.

Whatsapp, Supaya Orang Tak Bisa Chat ke Kita Tanpa Blokir

Berikut adalah aplikasi untuk sadap WhatsApp tanpa pegang HP pasangan:

1. Aplikasi Spyic : Aplikasi ini merupakan apk sadap WhatsApp berbayar yang populer digunakan untuk melakukan penyadapan. Spyic dapat digunakan bagi kalian pengguna ponsel Android maupun iOS. Dengan Spyic, semua hal termasuk kontak, panggilan, lokasi terkini, bahkan media sosial perpesanan seperti WhatsApp dapat diretas untuk melihat riwayat obrolan WA pasangan kalian.Aplikasi ini memiliki kelebihan dimana keberadaannya tidak terdeteksi dan aman digunakan, sistem penyadapannya juga akurat untuk digunakan. Oleh sebab itu, berikut cara penggunaannya:
- Untuk pengguna iOS, dapat langsung mengakses melalui website, sedangkan untuk Android perlu mengunduh aplikasinya.
- Pertama, buat akun dengan sign up di web berikut: Spyic.
- Pilih paket, karena Spyic dapat digunakan jika melakukan pembayaran untuk berlangganan.
- Setelah itu, instal aplikasi Spyic.
- Saat menggunakan aplikasi, kalian perlu mengisi informasi dasar berkaitan dengan informasi WhatsApp pasangan yang akan kalian sadap.
- Tunggu sebentar, otomatis kalian akan dapat memantau WhatsApp pasangan kalian di halaman dashboard aplikasi Spyic tersebut.

Cara Mengatur WhatsApp Agar Tidak Terlihat Online dan Mengetik, Patut Dicoba!

2. Aplikasi mSpy : mSpy juga tidak jauh beda dengan Spyic, karena sama-sama aplikasi untuk memata-matai atau memantau dan dapat melihat segala aktivitas HP yang kalian sadap. Namun tidak perlu khawatir karena aplikasi ini juga dapat menyadap kegiatan obrolan seperti platform WhatsApp salah satunya. Berikut adalah cara penggunaannya.
- Unduh aplikasi mSpy, kalian bisa melakukannya dengan mengakses website mSpy lalu pilih aplikasi yang sesuai dengan ponsel kalian.
- Anda akan diminta membuat akun terlebih dahulu, serta melakukan pembayaran untuk berlangganan atau menggunakan aplikasi tersebut.
- Setelah selesai, akan mendapatkan akses untuk menggunakan mSpy untuk menyadap WhatsApp seseorang.
- Lalu ikuti petunjuk yang mSpy tampilkan.
- Setelah mengikuti instruksi mSpy untuk memantau seseorang, akan melihat semua yang tampil saat menyadap, termasuk kegiatan hingga pesan WhatsApp target.
- Bagi kalian yang ingin menyadap WA pasangan, tentu kedua aplikasi tersebut dapat menjadi alternatif kalian untuk menyadap dengan cara yang aman dan anti ketahuan. Dan dengan situs atau aplikasi yang aman, tentu penyadapan tersebut dapat menghindari adanya risiko-risiko keamanan seperti virus malware, peretasan data pribadi dan sebagainya.

Namun perlu diingat kembali bahwa aktivitas atau kegiatan penyadapan WA seseorang baik menggunakan aplikasi atau tidak merupakan hal yang tidak benar untuk dilakukan. Kegiatan penyadapan akan melanggar hak privasi seseorang dan melanggar hukum yaitu UU ITE.

Halaman Selanjutnya
img_title