Inovasi Baru Gmail di Android dengan Integrasi Google Gemini AI

Inovasi Baru Gmail di Android dengan Integrasi Google Gemini AI
Sumber :
  • Canva

GadgetGmail di Android mungkin akan segera mendapatkan peningkatan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) dengan rumor integrasi Google Gemini AI. Berita ini datang dari sumber terpercaya yang menelusuri kode aplikasi dan mengungkap tombol Gemini yang tersembunyi. 

Penemuan Tombol Gemini

Akses Gmail di Outlook Web Dihentikan, Apa Alasannya?

Dilansir Gizmochina, mengetuk tombol tersembunyi ini dapat memunculkan serangkaian fungsi AI yang berguna dalam Gmail. Fungsi Gemini ini mungkin dapat merangkum email yang panjang, menyoroti poin-poin penting, atau bahkan menyusun draf balasan untuk Anda. Fitur ini selaras dengan fungsi yang sudah tersedia bagi pengguna Google Workspace berbayar.

Kemampuan Merangkum Email Panjang

Salah satu keunggulan utama dari integrasi AI ini adalah kemampuannya untuk merangkum email yang panjang. Pengguna sering kali menerima email dengan informasi yang bertele-tele, sehingga merangkum poin-poin penting bisa sangat menghemat waktu dan memudahkan pemahaman.

Menyoroti Poin-Poin Penting

Huawei Rilis Smart TV 4K: Vision Smart Screen 4, Hadirkan Sensasi Hiburan Premium

Selain merangkum, Gemini AI juga dapat menyoroti poin-poin penting dalam email. Fungsi ini akan sangat membantu bagi mereka yang memiliki waktu terbatas dan perlu dengan cepat mengidentifikasi informasi utama tanpa harus membaca seluruh konten email.

Halaman Selanjutnya
img_title