WhatsApp: Uji Coba Baru pada Fitur Kontrol Privasi Status untuk Pengalaman Pengguna Lebih Baik

WhatsApp: Uji Coba Baru pada Fitur Kontrol Privasi Status untuk Pengalaman Pengguna Lebih Baik
Sumber :
  • Canva

Gadget – Pada tahun 2017, WhatsApp memperkenalkan fitur Status yang memungkinkan pengguna untuk memposting teks, emoji, foto, dan lainnya yang dapat dilihat oleh kontak mereka selama 24 jam. Fitur ini telah menjadi bagian penting dari pengalaman pengguna WhatsApp.

Lenovo Tab M11: Hiburan Tanpa Batas di Tablet Berkualitas dengan Performa Tangguh

Seiring waktu, pengaturan Privasi Status ditambahkan, memungkinkan pengguna untuk memilih siapa saja yang bisa melihat pembaruan mereka. Pengguna dapat memilih agar pembaruan status mereka dapat dilihat oleh semua kontak, hanya kontak tertentu, atau semua orang kecuali kontak tertentu.

Pembaruan Fitur di WhatsApp Beta untuk iOS

Bulan lalu, versi beta WhatsApp untuk iOS 24.10.10.75 meluncurkan fitur baru berupa pop-up kecil yang memudahkan pengguna mengubah pengaturan privasi pembaruan status sebelum memposting pembaruan baru. Ini adalah langkah signifikan untuk memberikan kontrol yang lebih baik bagi pengguna iOS dalam mengelola privasi mereka.

WhatsApp Beta untuk Android Memperkenalkan Fitur Serupa

Redmi Note 12 Pro 5G: Turun Harga 1 Juta! Gaharnya Masih Jawara, Tergeserkah oleh Redmi Note 13 Pro?

Sekarang, WhatsApp beta untuk Android 2.24.12.27 juga memperkenalkan fitur serupa, memberikan kemudahan yang sama bagi pengguna Android. Pengguna Android kini dapat dengan mudah mengubah pengaturan privasi status mereka tanpa perlu masuk ke menu pengaturan.

Manfaat Fitur Baru ini

Halaman Selanjutnya
img_title