2 Jurus Jitu IndiHome Tarik Pelanggan

Indihome
Sumber :
  • Foto: Dok. Telkom

Gadget – IndiHome membocorkan jurus jitu yang dimilikinya sampai bisa menarik pelanggan yang banyak hingga akhir tahun lalu. Setidaknya, menurut mereka, ada dua hal yang ditawarkan, yakni kecepatan dan kostumisasi layanan.

Cara Indibiz Telkom Dorong Pertumbuhan UMKM di Bulan Ramadan 2024

Hal ini diungkap oleh Vice President Marketing Management Telkom Indonesia E. Kurniawan. Menurutnya, seiring waktu kebutuhan internet masyarakat terus mengalami peningkatan. Namun kebutuhan tersebut juga memiliki karakteristik yang unik.

“Tidak hanya kebutuhan akan kecepatan tinggi, tapi juga banyak kebutuhan unik lainnya,” kata E. Kurniawan baru-baru ini.

Telkom NeutraDC dan Telin Rampungkan Konsolidasi Data Center

Dua hal tersebut yang coba ditawarkan IndiHome kepada masyarakat. Saat ini IndiHome sudah menawarkan kecepatan internetnya minimal di kisaran 40 mbps. E. Kurniawan mengatakan diversifikasi penawaran layanan sesuai kebutuhan masyarakat juga akan terus diperkuat dengan kemudahan kustomisasi yang bisa dilakukan secara on-demand.

“Bagi para streamer misalnya, bisa menggunakan add-on Speed on Demand,” kata E. Kurniawan. Dalam paket add-on ini, pengguna seperti streamer bisa meningkatkan kecepatan internetnya kapan saja sesuai kebutuhan. Kecepatan internet akan kembali turun seperti semula begitu kebutuhan urgent tersebut telah selesai.

Mengapa Paw Rumble Disukai 2 Juta Gamers?

“Jadi tidak perlu langganan kecepatan yang sangat tinggi secara reguler. Dengan adanya kustomisasi ini tentu akan sangat efisien bagi masyarakat,” ujar E. Kurniawan. Add-on Speed on Demand juga bisa diatur peruntukan perangkatnya sesuai kebutuhan. Adapun paket speed internet boosting yang ditawarkan mulai dari 20-100 mbps dengan durasi aktivasi 1, 3, hingga 7 hari.

Begitu juga tawaran produk menarik yang menyasar para gamers melalui paket gamer. Tidak hanya menawarkan kecepatan yang cepat, paket yang khusus diperuntukan untuk bermain games + menjadi streamer bisa menjamin koneksi internet dengan tingkat latensi seminimum mungkin. Seperti yang diketahui latency adalah momok bagi player yang bisa berakibat fatal ketika bermain games secara online.

Halaman Selanjutnya
img_title