Cara Telkom Indibiz Dekatkan Diri dengan Pelanggan

OVP Enterprise Regional Management Telkom, Reni Yustiani
Sumber :
  • Indibiz

Gadget – Pada tanggal 4 September lalu, Telkom memanfaatkan kesempatan ini untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya melalui kunjungan serentak di seluruh Indonesia, dari Sabang hingga Merauke. Langkah ini menunjukkan kesadaran Telkom akan pentingnya membangun hubungan yang kokoh dengan pelanggan—tidak hanya sebagai pengguna layanan, tetapi juga sebagai mitra yang dapat tumbuh dan berinovasi bersama.

Kolaborasi Indibiz dan Moka Hadirkan Internet Super Cepat dan Kasir Digital untuk UKM di Era Digital

Reni Yustiani, OVP Enterprise Regional Management Telkom, menjelaskan bahwa pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan layanan pelanggan dari segmen bisnis adalah salah satu fokus utama mereka. “Melakukan komunikasi dua arah dengan pelanggan adalah prioritas kami,” ungkap Reni. Komunikasi yang baik menjadi kunci untuk mendapatkan perspektif langsung dari pelanggan, yang sangat diperlukan untuk meningkatkan kualitas layanan.

Memperkuat Dukungan di Sektor Kesehatan

Salah satu fokus kunjungan yang dilakukan oleh Telkom adalah bertemu dengan para pengguna produk unggulan mereka, yaitu Indibiz, yang menawarkan ekosistem solusi digital untuk dunia usaha. Pada kesempatan tersebut, EVP Telkom Regional 2, E. Kurniawan, melakukan audiensi dengan Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang dipimpin oleh Ketua Umum Adib Khumaidi. Hasil pertemuan ini membuahkan banyak hal positif yang dapat berkontribusi dalam merancang ekosistem digital di sektor kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Indibiz Health: Transformasi Digital Kesehatan yang Terpadu dan Aman di Indonesia

Telkom dan IDI

Photo :
  • Indibiz

Kunjungan yang dilakukan Telkom juga mencakup beberapa rumah sakit, baik negeri maupun swasta, di daerah Jakarta, Tangerang, dan Bandung. Dengan penerapan solusi digital Indibiz Health, layanan kesehatan di rumah sakit semakin optimal. Sistem ini memungkinkan pemantauan dan pengelolaan waktu tunggu pasien serta penjadwalan dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya secara real-time. Data kesehatan pun dapat terintegrasi dengan sistem kesehatan nasional, mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

Solusi Digital untuk Usaha Niaga

Halaman Selanjutnya
img_title
59 Tahun Telkom! Indibiz, Solusi Digital UMKM yang Membanggakan