2022, Biznet Telah Layani 1,6 Juta Rumah dan 5000 Gedung

Ilustrasi pengguna internet
Sumber :
  • Unsplash.com

Gadget – Dengan pertumbuhan era digital yang bergerak begitu cepat ini, infrastruktur digital menjadi sebuah pondasi penting dalam menghadirkan layanan Internet terbaik untuk memberikan kemudahan serta memenuhi segala kebutuhan aktivitas digital saat ini. Selain itu juga, bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi waktu dalam melaksanakan berbagai aktivitas serta meningkatkan ekonomi digital agar terciptanya masyarakat digital yang lebih sejahtera dan melek akan teknologi.

5 Shinobi Kuat yang Gagal Menjadi Jonin di Naruto: Kenapa Ya?

Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet memiliki komitmen untuk terus melakukan pembangunan jaringan yang bertujuan untuk mengurangi kesenjangan digital yang saat ini masih belum merata akan hadirnya akses Internet. Maka dari itu, Biznet terus membangun infrastruktur jaringannya hingga ke seluruh pelosok area dan kota di Indonesia, agar seluruh masyarakat dapat menggunakan jaringan Internet terbaik dan stabil dari Biznet.

Di momen semangat kemerdekaan ini Biznet turut mendukung perkembangan digitalisasi di Indonesia dan telah membuktikan dirinya dengan melakukan perluasan secara bertahap melalui pembangunan infrastruktur jaringan yang bukan hanya di kota besar saja, namun juga desa/kota kecil sehingga jaringan Internet terbaik bisa digunakan oleh masyarakat di daerah tersebut. Tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran layanan Internet dapat mumpuni perkembangan aktivitas digital di kantor, bisnis hingga rumah yang saat ini telah menjadi kebutuhan utama setiap masyarakat modern. Sehingga berbagai aktivitas seperti bekerja, sekolah hingga sebagai sarana hiburan sosial media, bermain game online, streaming film, olahraga dan aktivitas lainnya dapat dilakukan dengan lancar.

Huawei Eyewear 2: Kacamata Pintar yang Menggabungkan Gaya dan Fungsi

ilustrasi: pegang smartphone

Photo :
  • Unsplash.com

“Pada hari kemerdekaan tahun ini, kami terus membuktikan komitmen untuk turut berperan aktif membangun infrastruktur digital secara bertahap sebagai bentuk kontribusi kami dalam membangun bangsa agar terciptanya pemerataan digital di seluruh area dan kota di Indonesia. Kami terus menciptakan inovasi baru dengan layanan Internet yang dapat menjawab semua kebutuhan pelanggan agar terus berkembang di masa mendatang sehingga dapat melakukan aktivitas online dengan lancar di era digital,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

6 Penyebab ID Game Tidak Bisa Dimasukkan di Sakura School Simulator dan Solusinya

Baca juga: XL Axiata Terbitkan Saham Baru

Turut menyemarakkan keceriaan Hari Kemerdekaan Indonesia, Biznet menawarkan semarak kebahagian dengan menghadirkan berbagai pilihan layanan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini. Layanan Biznet kini telah tersedia paket yang lebih murah dengan harga Rp 250,000/bulan yaitu Biznet Home Internet 0C untuk Pulau Jawa, Bali, Batam dan Bangka yang memiliki kapasitas bandwidth hingga 30 Mbps dan layanan Biznet Home Internet 0AS untuk Pulau Sumatra dan Kalimantan dengan bandwidth hingga 20 Mbps.

Halaman Selanjutnya
img_title