Atasi Generation Gap, IM3 Punya Freedom Internet 150GB

Kampanye Ramadan IM3
Sumber :
  • Indosat

GadgetIndosat menyadari jauhnya generation gap, khususnya antara orang tua dan anak. Menjelang Ramadhan, IM3 memberikan Freedom Internet sebesar 150GB.

Indosat dan NVIDIA Menjadi Pemimpin AI Cloud di Indonesia

Menurut Indosat, “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat dalam merangkul jarak antar generasi dengan berbagai bentuk kegiatan silaturahmi.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan jika momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. 

5 Game Android Dihindari Saat Ramadhan, Bisa Bikin Batal Puasa!

“Kami melihat bulan Ramadan merupakan kesempatan emas untuk menyatakan silaturahmi guna menjembatani generation gap yang kerap terjadi antara generasi muda dan generasi yang lebih senior. Penawaran khusus ini juga diiringi dengan kualitas andal yang secara konsisten dihadirkan oleh IM3. Komitmen ini didukung oleh kesiapan jaringan yang optimal selama bulan Ramadan hingga lebaran,” kata Ritesh, kemarin di Jakarta.

Oleh karena itu, di Ramadan ini, Freedom Internet IM3 150gB yang sebelumnya dijajakan dengan harga Rp300 ribu dipangkas menjadi hanya Rp150 ribu selama bulan Ramadan.

Sticker WhatsApp khusus Sambut Ramadhan 2024! Download Gratis di Sini

“Diharapkan Freedom Internet ini dapat menjadikan silaturahmi antargenerasi seperti berkomunikasi dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat melalui panggilan video, berbagi video resep makanan, atau mengunggah konten-konten yang menarik di media sosial semakin lancar,” kata Ritesh.

Iqbal Ramadan di Indosat Freedom Internet

Halaman Selanjutnya
img_title