Tri Terus Sasar 75 Juta Gen Z di Indonesia, Pakai Kartu Perdana Happy

Tri Indosat Ooredoo Hutchison
Sumber :
  • Foto: Indosat

Gadget – Tri, yang telah diakuisisi Indosat Ooredoo, mulai menyasar 75 juta Gen Z di Indonesia dengan menghadirkan kartu perdana Happy yang memilliki banyak pilihan kuota. Bersamaan dengan itu, mereka menghadirkan gerakan #IniWaktunyaKita.

Indosat dan NVIDIA Menjadi Pemimpin AI Cloud di Indonesia

Gerakan #IniWaktunyaKita merupakan sebuah ajakan bagi seluruh Generasi Z (Gen Z) Indonesia bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai menggali potensi dalam diri dan berkarya di dunia digital termasuk media sosial. Tri melihat peluang yang besar dengan terus berupaya memenuhi kebutuhan Gen Z melalui ekosistem produk digital yang komprehensif dan terintegrasi. 

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan, “Inisiasi Tri melalui gerakan #IniWaktunyaKita merupakan wujud komitmen dalam memberdayakan generasi muda untuk mencapai potensi mereka sepenuhnya di dunia digital. Gen Z dengan berbagai talenta yang dimiliki perlu kita dukung dan fasilitasi, untuk bisa memanfaatkan dunia digital secara positif dan kreatif, menghasilkan karya digital sesuai dengan jati diri dan passion mereka, dan sekarang adalah waktunya.”

Atasi Generation Gap, IM3 Punya Freedom Internet 150GB

Tri Indosat Ooredoo Hutchison

Photo :
  • Foto: Tri

Dalam gerakan ini, Tri juga mengajak para content creator muda Indonesia dalam menyuarakan gerakan #IniWaktunyaKita, dengan mendorong Gen Z melalui konten-konten digital sesuai dengan passion dan minat dari masing-masing creator, mulai dari seni, komedi, performance, fashion, hingga gaming. Jajaran content creator muda yang tergabung dalam gerakan ini di antaranya Erica Richardo, Clara Mongstar, BTR Ryzen, Emil Mario, Iben Ma, Joshua Kenji, Indra Frimawan, Sisca JKT 48, dan banyak content creator lainnya. Melalui gerakan ini, mereka menyuarakan harapan mereka untuk generasi muda di Indonesia dengan berbagai hal yang lebih baik, mencakup semangat untuk berkarya dan berkreasi secara positif, kreatif, dan original, menumbuhkan jiwa kompetitif yang sehat, dan memacu daya saing yang tinggi.

Indosat Akuisisi MNC Play, Pelanggan Melonjak 300 Ribu!

Clara Mongstar sebagai salah satu Gen Z dan idola anak muda mengatakan, “Sebagai bagian dari generasi muda Indonesia, penting bagi kita untuk berkarya dengan memberikan konten yang positif, terutama di dunia digital. Saya juga sangat mendukung gerakan #IniWaktunyaKita dari Tri untuk bisa membantu generasi muda Indonesia memaksimalkan potensi mereka dengan menggunakan platform yang tepat.”

Produk Spesial: Kartu Perdana dan Isi Ulang Happy dengan Bonus Kuota Tiktok

Halaman Selanjutnya
img_title