Telkom Indibiz Bawa Pemudik Pulang Kampung dengan Nyaman

Indibiz Telkom mudik gratis
Sumber :
  • Telkom

GadgetIndibiz, solusi digital untuk UKM dari Telkom Indonesia, menghadirkan layanan armada gratis untuk pemudik di Jawa. Program ini turut dalam Mudik Asik Bersama BUMN 2024 yang mendapat dukungan positif dari masyarakat dan pelanggan Telkom Group

Cara Indibiz Telkom Dorong Pertumbuhan UMKM di Bulan Ramadan 2024

Menurut Iwan Rusdarmono, VP Enterprise Business Orchestration Telkom Group, program ini menjadi bagian dari upaya Telkom Group dalam mendukung tradisi mudik yang melekat dalam budaya Indonesia, khususnya bagi pelanggan Indibiz dan Telkom Group.

“Mudik sudah menjadi tradisi yang melekat bagi warga Indonesia. Setiap tahunnya, program ini selalu ditunggu oleh masyarakat dan pelanggan Telkom Group. Harapan kami, dengan mengikuti mudik gratis ini, pemudik dapat menikmati perjalanan pulang kampung dengan nyaman dan aman,” jelas Iwan Rusdarmono, dalam keterangan resminya, Jumat, 5 April 2024.

5 Fakta dari Yahiko, Ninja Asli Pendiri Akatsuki!

Keberangkatan pemudik yang difasilitasi oleh Telkom Group dibagi dua tempat terpisah, Museum Satria Mandala dan Silang Monas Jakarta. Pada acara pelepasan pemudik di Museum Satria Mandala, hadir sejumlah pimpinan Telkom Group, termasuk Direktur Enterprise and Business Service, FM Venusiana R. OVP Enterprise Regional Management, Reni Yustiani, serta beberapa senior leader Telkom Group lainnya.

Sebelum flag off, Venusiana menyampaikan harapannya agar perjalanan pulang kampung berlangsung aman dan nyaman serta berpesan untuk menjaga kesehatan dan saling menjaga keamanan satu sama lain.

POCO F6 Pro Muncul di Geekbench dengan Performa Gahar, Siap Meluncur?

“Sampai rumah, sampaikan salam kami untuk keluarga dan doakan juga untuk Indibiz dan Telkom Group agar terus maju dan memberikan manfaat yang luas untuk Indonesia,” kata Venusiana.

Selain itu, Telkom Group juga melaksanakan seremonial pelepasan pemudik di Lingkar Monas yang juga mendapat sambutan positif dari para peserta Mudik Asik BUMN 2024 yang didukung oleh Telkom Group. Dukungan ini menunjukkan komitmen Telkom Group dalam mendukung tradisi mudik dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title