Cara Menyadap WhatsApp Melalui Chrome di HP, Tak Perlu Aplikasi Tambahan

Ilustrasi Whatsapp
Sumber :
  • whatsapp

Gadget – Kegiatan pengumpulan informasi, termasuk penyadapan, semakin mudah dilakukan, terutama dengan perkembangan teknologi saat ini. Hal ini menimbulkan risiko pada berbagai aplikasi di ponsel, termasuk platform obrolan populer WhatsApp.

WhatsApp Luncurkan Fitur Autentikasi Passkey Untuk Pengguna iOS

Penyadapan akun WhatsApp, tanpa diketahui pemiliknya, ternyata cukup mudah dilakukan. Hanya dengan peramban Chrome dan internet di ponsel, penyadapan ini sudah dapat dilakukan. Terlebih lagi, cara penyadapan ini cukup mudah dan aman serta tidak memerlukan aplikasi tertentu.

Namun, harus diingat bahwa menyadap WhatsApp orang lain, baik terhadap pasangan, teman, kerabat atau keluarga kalian dan alasannya dapat dipertanggung jawabkan. Artinya, tujuan penyadapan ini dilakukan jika terjadi potensi ancaman keamanan atau membantu kalian untuk mengetahui posisi atau lokasi seseorang.

Cara Download GB WhatsApp Apk 2024 Pro v 17.85

Melalui WhatsApp Web di Chrome
Cara yang pertama cukup mudah dan praktis, kalian hanya perlu membuka Chrome dan mengakses website WhatsApp Web, berikut adalah Langkah-langkahnya:

- Buka Google Chrome di Ponsel kalian
- Setelah itu ketik web.whatsapp.com pada kolom pencarian, klik untuk mengakses website tersebut.
- Sebelum itu, ubah pengatur WhatsApp web menjadi tampilan desktop dengan klik tanda titik tiga di kanan atas dan centang pada bagian “desktop”
- Setelah itu di HP kalian akan muncul barcode untuk terhubung dengan WhatsApp target anda.
- Lalu siapkan HP target yang WhatsAppnya akan kalian sadap
- Buka WA dan klik titik tiga di kanan atas, lalu klik “Perangkat tertaut”
- Selanjutnya klik tautkan perangkat, lalu scan barcode dari WA Web di HP kalian dengan menggunakan HP Target yang akan disadap.
- Tunggu sebentar, otomatis HP kalian akan terhubung dengan WhatsApp target yang kalian sadap. Tentu kalian akan melihat isi dan memantau obrolan WA tersebut.

WhatsApp Hadirkan Fitur Berbagi File Dengan Pengguna Terdekat

Melalui Website SpyWhatsApp
Mengakses website Social SpyWhatsApp, untuk menggunakannya kalian cukup membuka Chrome dan mengakses link berikut ini: https://socialspy.info/whatsapp/. Lalu ikuti Langkah-langkah berikut;

- Buka link yang tersedia diatas
- Setelah terbuka, masukan nomor WhatsApp yang ditarget untuk disadap, lalu selesaikan verifikasi
- Jika berhasil, otomatis website tersebut akan menampilkan beberapa hasil Riwayat obrolan dari nomor WhatsApp yang kamu akan sadap.

Halaman Selanjutnya
img_title