Paket Jitu IndiHome Ditawarkan Mulai Rp200 Ribu

Paket Jitu Indihome
Sumber :
  • Gizmologi.id

Gadget Viva – Kabar baik untuk pelanggan setia IndiHome. Provider milik Telkom tersebut meluncurkan Paket Jitu IndiHome.

Indibiz Buka Peluang Baru Bagi Pelaku Usaha Kesehatan, Energi dan Ekspedisi

Jitu merupakan singkatan dari Jaringan Internet Unlimited yang dipasarkan hanya dengan harga Rp 200 ribu saja. Paket tersebut juga termasuk diskon biaya pemasangan hingga 70% dan bonus akses Disney+Hotstar melalui ponsel.

Paket Jitu Indihome terbagi dua varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dari mulai paket 1P internet saja atau 2P internet+telepon. Adapun kecepatan yang ditawarkan sangat beragam mulai dari 30 Mbps hingga 100 Mbps dengan harga ekonomis.

Banjir Promo Indibiz Hotel dan Sekolah di Bulan Mei 2024: Peluang Emas Bangkitkan Bisnismu!

Khusus Paket Jitu 1P internet saja, pelanggan mendapatkan bonus gratis berlangganan pada bulan ke-13 nantinya, jika berlangganan selama setahun berturut-turut. Tidak hanya itu, biaya pemasangan baru Paket Jitu juga sedang dalam promo diskon 70% dan bisa dibayarkan setelah pemasangan selesai secara online.

Untuk memanjakan pelanggan, paket Jitu juga memberikan akses hiburan berkualitas Disney+Hotstar yang bisa dijadikan teman menghabiskan waktu santai para konsumen.  Para pelanggan cukup men-download aplikasi Disney+Hotstar di Play Store atau App Store setelah itu bisa masuk ke aplikasi dengan login menggunakan nomor ponsel yang terdaftar di layanan IndiHome.

Starlink Beroperasi di Indonesia, Ada Kekhawatiran Dikalangan Operator Lokal

 

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. E. Kurniawan mengatakan IndiHome sebagai layanan internet rumah berjangkauan luas ingin memberikan experience kepada pelanggannya. Sebab hanya dengan harga mulai dari Rp200 ribuan, pelanggan sudah bisa menikmati paket internet dengan kecepatan tinggi dan mendapatkan banyak benefit ekstra di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
img_title