Tampilan Baru Gerai IM3, Diklaim Lebih Nyaman

IOH Hadirkan Konsep Baru Gerai IM3
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan konsep baru untuk Gerai IM3 yang dimulai hari ini di KPPTI (Kantor Pusat PT Indosat). Membawa semangat yang lebih memudahkan, lebih cepat, dan makin membuat pelanggan nyaman saat berkunjung ke Gerai IM3, penyegaran ini merupakan salah satu upaya IOH dalam mewujudkan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) kepada para pelanggan IM3 di era baru hidup yang lebih simpel ini. 

Daftar Smartphone yang Sudah Support eSIM di Indonesia

Hal ini juga sejalan dengan visi IOH untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.

Gerai IM3 baru membawa konsep pelayanan yang simpel dan fleksibel, dilengkapi dengan perangkat dan sistem baru, serta menghadirkan solusi lebih cepat melalui pelayanan digital untuk setiap kebutuhan pelanggan. Lebih dari itu dengan konsep agent in service desk dan agent in express counter yang disediakan, pelanggan akan merasakan kemudahan dan pengalaman baru saat melakukan aktivitas di Gerai IM3.

Indosat dan NVIDIA Menjadi Pemimpin AI Cloud di Indonesia

Indosat Ooredoo Hutchison

Photo :
  • Indosat

Di gerai tersebut, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman jaringan digital terbaik dengan koneksi 5G bekecepatan hingga 1 Gbps menggunakan IM3 di beberapa perangkat yang terdapat di device corner.

Atasi Generation Gap, IM3 Punya Freedom Internet 150GB

Ritesh Kumar  Singh,  Chief  Commercial  Officer  of  Indosat  Ooredoo  Hutchison, mengatakan bahwa penyegaran beberapa Gerai IM3 yang dimulai di KPPTI hari ini merupakan sebuah awal yang baik untuk menunjukkan komitmen IOH melalui IM3 dalam memberikan marvelous experience kepada para pelanggan. 

"Kami memahami betul apa yang menjadi kebutuhan pelanggan kami, karenanya gerai-gerai ini kami yakini dapat memfasilitasi kebutuhan mereka. Untuk selanjutnya, perluasannya secara bertahap dapat dirasakan oleh 135 gerai lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Ritesh.

Halaman Selanjutnya
img_title