Direktur Transformasi Digital XL Axiata Raih CIO100 ASEAN

Yessie Yosetya meraih CIO100 ASEAN 2022
Sumber :
  • Sarie/Gadgetdiva.id

GadgetXL Axiata baru saja mendapatkan dua penghargaan untuk kategori yang berbeda. Salah satu direkturnya diganjar penghargaan kelas ASEAN, sedangkan program pemberdayaan perempuan Sispreneur meraih penghargaan lokal.

ITSEC Asia dan DEFEND IT360 Luncurkan IntelliBroń, Solusi Keamanan Siber untuk Bisnis Kecil-Menengah

Direktur & Chief Digital Transformation & Enterprise Business Officer PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), Yessie D Yosetya, berhasil meraih penghargaan CIO100 ASEAN 2022. Penghargaan ini diberikan kepada 100 pemimpin teknologi terbaik di ASEAN, yang dinilai mampu memberikan perubahan terkait pemanfaatan teknologi.

Yessie dinilai mampu memimpin untuk mengembangkan serta melaksanakan strategi perusahaan dalam berinovasi, dan pemanfaatan teknologi informasi untuk digitalisasi di XL Axiata. Para pemenang diumumkan dalam seremoni yang berlangsung di Marina Bay Sands, Singapura, Desember 2022 lalu.

Daftar Smartphone yang Sudah Support eSIM di Indonesia

CIO memberikan penghargaan CIO100 sebagai bentuk pengakuan dan penghargaan terhadap 100 eksekutif teknologi pada level senior, yang terbukti mampu mendorong inovasi, serta beradaptasi secara cepat terhadap perubahan.

CIO pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019 dengan CIO50 di ASEAN. Penghargaan ini kemudian dikembangkan menjadi CIO75, dan sejak 2022 yang lalu telah menjadi CIO100. CIO100 ASEAN 2022 diikuti oleh ratusan perusahaan yang berasal dari berbagai sektor industri di berbagai negara, seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Hong Kong, dan Myanmar.

Starlink Beroperasi di Indonesia, Ada Kekhawatiran Dikalangan Operator Lokal

Aktif Dukung Pemberdayaan Perempuan, XL Axiata Raih Mata Lokal Award

XL Axiata juga meraih penghargaan melalui program Sispreneur. Program yang memang didedikasikan untuk pemberdayaan perempuan ini meraih penghargaan atas komitmennya dalam mendukung pemberdayaan perempuan. Dalam ajang Mata Lokal Award yang digagas oleh Tribun Network, XL Axiata meraih penghargaan untuk kategori Kampanye Mixed Media Terbaik dengan Tema Kewirausahaan. Group Head Corporate Communication XL Axiata, Retno Wulan, hadir secara langsung menerima penghargaan di Jakarta, Jumat, (27/1).

Halaman Selanjutnya
img_title