Rayakan 13 Tahun Debut, Park Seo Joon Sukses Gelar Fanmeeting di Tokyo

Rayakan 13 Tahun Debut, Park Seo Joon Sukses Gelar Fanmeeting di Tokyo
Sumber :
  • Awesome Ent

GadgetPark Seo Joon, aktor yang telah memikat hati penonton selama lebih dari satu dekade, baru saja merayakan 13 tahun debutnya dengan menggelar fanmeeting "Seo Joon's Time" yang memukau di Tokyo.

4 Cara Mudah Dapat Uang dari YouTube Tanpa Bikin Video

Lebih dari 11.000 penggemar berbondong-bondong ke arena untuk menyaksikan bintang Korea Selatan ini secara langsung. Momen ini menunjukkan betapa besarnya popularitas Park Seo Joon, baik di Korea maupun di luar negeri.

Park Seo Joon: Sang Bintang yang Terus Bersinar

Park Seo Joon Fanmeeting

Photo :
  • Awesome Ent

Apple Intelligence Eksklusif di 7 Negara Baru pada 2025

Setelah sukses dengan fanmeeting "Seo Joon's Time" di Seoul pada tanggal 10 Agustus, Park Seo Joon melanjutkan perjalanannya ke Jepang untuk dua acara besar lainnya, yakni di Tokyo pada tanggal 23 dan Osaka pada tanggal 25 Agustus.

Fanmeeting Park Seo Joon di Jepang sudah menarik perhatian publik bahkan sebelum acara dimulai. Khususnya di Tokyo, permintaan tiket membanjir hingga harus dibuka kursi tambahan secara mendadak. Namun, semua 11.000 kursi tetap terjual habis.

Daftar ID Parkour Sakura School Simulator 2024: Cara Mudah dan Seru Menggunakannya!

Ini menunjukkan betapa antusiasnya para penggemar Jepang yang ingin bertemu langsung dengan aktor yang menjadi idola mereka sejak popularitasnya melambung melalui drama "Itaewon Class".

Halaman Selanjutnya
img_title