Mencengangkan! Itachi Gabung Akatsuki Atas Rencana Rahasia Jiraiya?

Mencengangkan! Itachi Gabung Akatsuki Atas Rencana Rahasia Jiraiya?
Sumber :
  • www.walpaperflare.com

Gadget - Para penggemar Naruto masih saja membahas berbagai teori fans soal serial dan manga karya Masashi Kishimoto tersebut. Termasuk teori-teori Naruto, bagaimana gabungnya uchiha">Itachi Uchiha keĀ Akatsuki merupakan rencana rahasia Jiraiya.

10 Fakta Menarik Teknik Kuchiyose, Jutsu yang Sulit Dipelajari oleh Ninja Biasa!

Munculkah pertanyaan, apakah Itachi Uchiha sebenarnya adalah bagian dari rencana rahasia yang diatur oleh Jiraiya yang sengaja ditanam di organisasi Akatsuki.

Naruto semakin menambahkan lapisan teka-teki dan perjalanan cerita yang tak terduga. Salah satu momen paling menggemparkan adalah saat terungkap bahwa Itachi Uchiha sebenarnya bukanlah sosok jahat, melainkan pahlawan yang terjebak dalam situasi tragis.

7 Fakta Menarik Sharingan, Kekuatan Mata Dojutsu Khas dari Klan Uchiha!

Keputusannya untuk bergabung dengan Akatsuki bukanlah untuk merusak desanya, Konoha, melainkan sebaliknya, untuk melindunginya.

Namun, ada sebuah teori Naruto yang menarik dalam dengan menyebut bahwa Itachi Uchiha mungkin merupakan bagian dari rencana rahasia yang dirancang oleh Jiraiya di dalam Akatsuki.

3 Alasan Sage Mode Jiraiya Belum Sempurna di Naruto!

Teori fans ini telah menjadi bahan diskusi di berbagai forum penggemar Naruto. Tetapi, bagaimana sebenarnya teori ini muncul dan apa argumen yang mendukungnya?

Teori Itachi Uchiha Sebagai Bagian dari Rencana Rahasia Jiraiya di Akatsuki

Halaman Selanjutnya
img_title