RM BTS Akan Rilis Lagu ‘Neva Play’, Bareng Rapper Megan Thee Stallion

RM BTS
Sumber :
  • BTS Bighit

Gadget – Apakah kamu siap untuk kejutan kolaborasi terbaru dari RM BTS dan Megan Thee Stallion? Keduanya kembali bertemu dalam lagu terbaru mereka, 'Neva Play (feat. RM)', yang akan dirilis pada 6 September pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

Daftar ID Sakura School Simulator Tempat Konser: Nikmati Pengalaman Jadi Artis KPop

Megan Thee Stallion mengumumkan lagu ini lewat media sosialnya pada tanggal 2 September.

Ia mengatakan, "Ini adalah salah satu lirik terbaik RM yang pernah saya dengar. Saya belum pernah mendengar RM nge-rap dengan gaya seperti ini."

65 ID Rumah dan Bangunan Sakura School Simulator Terlengkap!

Pernyataan ini tentu saja membuat kita semakin penasaran, kan? Gaya rap RM yang kali ini disebut-sebut berbeda dari biasanya.

Kolaborasi antara RM BTS dan Megan Thee Stallion ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, mereka sudah berkolaborasi merilis musik dengan remix "Butter" pada Agustus 2021.

Cara Main Multiplayer di Minecraft Education Edition: Ciptakan Kreativitasmu Tanpa Batas!

Saat itu, lagu 'Butter' yang ceria dan energik dipadukan dengan rap powerfull dari Megan Thee Stallion, menciptakan sensasi baru yang sangat digemari oleh para penggemar.

Tidak hanya itu, pada November 2021, Megan membuat penampilan kejutan di konser 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA' di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
img_title