Live Streaming Argentina vs Chile 6 September 2024 07:00 WIB, Mampukah Argentina Menang!

Streaming Argentina vs Chile
Sumber :
  • Qualifikasi Piala Dunia

GadgetArgentina dan Chile akan bertemu pada matchday 7 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Pertandingan antara Argentina vs Chile di Estadio Monumental (Buenos Aires) ini dijadwalkan kick-off Jumat, 6 September 2024, jam 07.00 WIB.

Live Streaming Venezuela vs Uruguay: Misi Bangkit di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Di Copa America 2024 kemarin, Argentina dan Chile berada satu grup. Mereka bertemu di matchday 2 Grup A. Argentina menang 1-0 berkat gol tunggal Lautaro Martinez pada menit 88.

Argentina sendiri akhirnya lolos sebagai juara Grup A. Lionel Messi dan kawan-kawan lolos dengan poin sempurna sembilan. Sebaliknya, Chile hanya mampu mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan, tak mencetak satu gol pun, finis peringkat tiga, dan gagal lolos ke perempat final.

Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Argentina U-20, 28 Agustus 14:00 WIB: Duel Panas di Seoul

Argentina lalu menyingkirkan Ekuador lewat adu penalti di perempat final, dan mengalahkan Kanada 2-0 di semifinal. Di final melawan Kolombia, yang diwarnai cederanya Messi, Argentina menang 1-0 lewat gol extra time Lautaro Martinez dan keluar sebagai juara.

Sekarang, Argentina akan melanjutkan perjuangan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka harus melakukannya tanpa Messi, yang masih cedera dan tak dipanggil ke skuad.

Link Live Streaming Prancis vs Argentina Perempat Final Olimpiade Paris 2024 Pukul 02.00 WIB!

Prediksi Starting XI Argentina vs Chile
Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Molina, Romero, Lisandro Martinez, Barco; De Paul, Fernandez, Mac Allister; Gonzalez, Lautaro Martinez, Alvarez.
Pelatih: Lionel Scaloni.

Chile (4-3-3): Arias; Isla, Lichnovsky, Maripan, Mena; Nunez, Pulgar, Echeverria; Osorio, Vargas, Brereton Diaz.
Pelatih: Ricardo Gareca.

Halaman Selanjutnya
img_title