3 Fakta Menarik Mees Hilgers, Bek Andalan Baru Timnas Indonesia

Mees Hilgers dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir
Sumber :
  • Instagram Erick Thohir @erickthohir

Gadget – Banyak penggemar sepak bola Indonesia menantikan kehadiran Mees Hilgers, bek muda yang segera dinaturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia. Bek berusia 23 tahun ini menjadi perhatian publik setelah namanya muncul dalam daftar pemain yang akan dinaturalisasi bersama Eliano Reijnders.

Daftar 5 Pemain Asia Tenggara Termahal, 4 dari Timnas Indonesia

Keduanya bahkan sudah bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan telah mengikuti beberapa sesi latihan bersama Timnas Indonesia. Kehadiran mereka tentu menambah kekuatan Timnas, terutama jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Namun, sebelum resmi dinaturalisasi, ada beberapa fakta menarik tentang Mees Hilgers yang jarang diketahui. Berikut adalah tiga fakta unik tentang Mees Hilgers yang membuatnya semakin menarik di mata para pendukung Garuda.

1. Akan Mencetak Rekor Baru untuk Indonesia

Telkom Pacu Indonesia Jadi Kekuatan Ekonomi Digital Asia Tenggara

Meskipun proses naturalisasi Mees Hilgers belum sepenuhnya selesai, pemain yang membela klub FC Twente ini diperkirakan akan mencatatkan rekor penting bagi sepak bola Indonesia.

Jika ia resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Hilgers akan menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di salah satu kompetisi Eropa, yakni Liga Europa.

Solusi Mudah Agar Toko dan Bisnis Anda Muncul di Pencarian Teratas Google!

Klubnya, FC Twente, akan berpartisipasi di Liga Europa 2024/2025, dan Hilgers dijadwalkan menjalani debut melawan klub raksasa Inggris, Manchester United, pada matchday pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title