Maarten Paes Gemilang, Pahlawan Indonesia Lawan Australia

Maarten Paes Penjaga Gawang Timnas Indonesia
Sumber :
  • Instagram Maarten Paes

Gadget – Timnas Indonesia kembali membuat kejutan di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Saat menghadapi Australia, tim peringkat 24 dunia, Indonesia mampu menahan imbang tanpa kebobolan.

Maarten Paes: Sandy Walsh Lucu dan Dia Bantu Saya Belajar Bahasa Indonesia

Salah satu pemain yang mencuri perhatian dalam laga ini adalah Maarten Paes, sang penjaga gawang andalan Garuda. Berkat penampilannya yang luar biasa, Paes dinobatkan sebagai man of the match.

Penampilan Heroik Maarten Paes

Di pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024), Maarten Paes benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai kiper internasional. Menghadapi serangan bertubi-tubi dari Australia, kiper yang kini bermain untuk Dallas FC ini berhasil membuat serangkaian penyelamatan penting.

Debut di GBK, Maarten Paes Takjub dan Terpukau dengan Atmosfer yang Luar Biasa!

Berdasarkan data dari Sofascore, Paes sukses melakukan lima penyelamatan gemilang dari 19 tembakan yang dilepaskan pemain Australia sepanjang 90 menit. Dari lima penyelamatan tersebut, empat di antaranya terjadi dalam situasi krusial di dalam kotak penalti.

Penampilan impresif Maarten Paes menjadi kunci di balik suksesnya Indonesia mengamankan satu poin penting dalam laga tersebut.

Analisis Laga Indonesia vs Australia: Maarten Paes, Sang Juru Selamat

Sepanjang dua babak, serangan dari para pemain Australia terus berdatangan, namun Paes berdiri kokoh sebagai tembok terakhir yang tak tertembus. Berkat aksinya, Garuda berhasil menjaga gawang tetap perawan hingga peluit akhir berbunyi.

Halaman Selanjutnya
img_title