Live Streaming Bournemouth vs Chelsea di Liga Inggris, Badai Cedera Hantui The Blues

Streaming Bournemouth vs Chelsea di Liga Inggris
Sumber :
  • vidio

Gadget – Simak prediksi skor untuk duel Bournemouth vs Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris 2024/2025. Laga antara Bournemouth vs Chelsea akan berlangsung pads Minggu (15/9/2024) pukul 02.00 WIB di Stadion Vitality, Inggris.

Live Streaming Liga Inggris: Tottenham vs Arsenal: Duel Seru

Prediksi skor Bournemouth vs Chelsea sudah disediakan di akhir artikel ini. Sebelum itu simak tentang informasi pertandingan, prediksi susunan pemain dan head to head laga Bournemouth vs Chelsea berikut ini.

Setelah diberi kesempatan oleh Maresca, pemain pinjaman Manchester United, Jadon Sancho, berpotensi tampil pertama kali untuk Chelsea akhir pekan ini.  Sancho tidak bisa dimainkan melawan Crystal Palace sebelumnya karena baru bergabung di menit-menit akhir bursa transfer.

Live Streaming Prediksi PSM Makassar vs Arema FC: Duel Sengit di Pekan Kelima BRI Liga 1 2024/2025

Sementara itu, mantan pemain Manchester City, Cole Palmer, yang sempat menarik diri dari skuad Inggris karena cedera paha, sudah kembali terlihat berlatih dan diperkirakan bisa tampil akhir pekan ini.

Romeo Lavia juga belum sepenuhnya dipastikan absen, memberikan sedikit harapan bagi Chelsea.  Namun, beberapa pemain utama Chelsea mengalami cedera, termasuk Reece James, Malo Gusto, Omari Kellyman, dan Filip Jorgensen.

Live Streaming Sevilla vs Getafe: Perebutan Kemenangan Perdana di La Liga 2024

Axel Disasi mungkin harus bermain sebagai bek kanan darurat.  Di kubu Bournemouth, Kepa Arrizabalaga, yang baru mendapatkan tempat sebagai kiper utama, akan kehilangan posisinya saat menghadapi Chelsea, karena ia tidak bisa tampil melawan klub induknya.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Live Streaming Bournemouth vs Chelsea 
Kompetisi: Premier League/Liga Inggris
Pertandingan: Bournemouth vs Chelsea 
Stadion: Stadion Vitality, Inggris
Hari, tanggal: Minggu, 15 September 2024 Jam: 02.00 WIB
Siaran langsung: Champions TV 6
Live streaming: Vidio

Halaman Selanjutnya
img_title