Awas!, Aplikasi Buatan Israel yang banyak digunakan di Indonesia

Waze
Sumber :
  • Shutterstock

Gadget - Mari mengenal aplikasi asal Israel yang banyak dipakai orang Indonesia di tengah konflik terbuka yang belum mereda hingga saat ini.

Kisah Palestina Saat Kepemimpinan Kaisar Ottoman

serangan membabi buta yang masih terus dilakukan Israel terhadap Palestina. Kekejaman militer Israel mengundang keprihatinan dan kutukan keras dari masyarakat berbagai belahan dunia.

Sikap keprihatinan tersebut seketika dibarengi juga dengan aksi boikot produk-produk Israel untuk menekan kekuatan suplai amunisi tentara Israel. Termasuk juga dilakukan oleh masyarakat Indonesia.

Imbas Dari Geopolitik yang Memanas, Pasar Kripto Kebakaran Hingga Harga Bitcoin Turun Tajam!

Terdapat berbagai produk negara zionis yang sudah diboikot masyarakat. Namun Israel tidak hanya sebatas produk namun mereka juga mempunyai banyak startup atau perusahaan rintisan di berbagai bidang.

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (15/11/2023), setidaknya terdapat lebih dari 6.000 startup yang berasal dari Israel dan mayoritas bergerak di industri teknologi tinggi.

Beralih dari Bitcoin Kini Koin Tron Jadi Pilihan Utama Teroris

Beberapa di antaranya merupakan aplikasi yang sudah tersohor di tengah masyarakat Indonesia. Berikut adalah aplikasi asal Israel yang banyak dipakai oleh orang Indonesia.

1. Helios

Halaman Selanjutnya
img_title