LINK Nonton Live Streaming Atalanta vs Arsenal Tanpa VPN di Liga Champions

Nonton Live Streaming Atalanta vs Arsenal Tanpa VPN di Liga Champions
Sumber :
  • vidio.com

Gadget – Pertandingan seru antara Atalanta dan Arsenal akan tersaji dalam lanjutan Liga Champions Eropa (UCL) dini hari nanti. Laga yang dinantikan ini akan berlangsung pada Jumat (20/9) pukul 02.00 WIB di Stadion Gewiss. Para penggemar sepak bola dapat menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung melalui layanan streaming di Vidio.com.

Link Live Streaming AS Monaco vs Barcelona di MatchDay 1 UCL Kick Off Pukul 02.00 WIB

Kedua tim berhasil tampil apik musim lalu sehingga mendapatkan satu tempat di Liga Champions musim ini. Namun, saat ini performa Atalanta dan Arsenal sedikit berbeda. Atalanta mengalami penurunan performa di Serie A, sementara Arsenal tetap konsisten bersaing di papan atas Liga Primer Inggris.

Jadwal & Link Live Streaming Atalanta vs Arsenal

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga seru ini, berikut adalah jadwal dan link streaming yang perlu dicatat:

  • Tanggal: Jumat, 20 September 2024
  • Waktu: Pukul 02.00 WIB
  • Lokasi: Stadio Atleti Azzurri d'Italia (Gewiss Stadium)
  • Link Streaming: Vidio.com

Prediksi Atalanta vs Arsenal

Link Live Streaming Atalanta vs Arsenal di Liga Champions, Kick-off Pukul 02.00 WIB

Atalanta akan menjadi tuan rumah dalam laga ini. Saat ini, mereka masih tertahan di posisi ke-9 klasemen Serie A setelah mengumpulkan 6 poin dari empat pertandingan. Hasil ini didapat dari 2 kemenangan dan 2 kekalahan, termasuk kekalahan telak 0-4 dari juara Serie A musim lalu, Inter Milan. Penampilan Atalanta terlihat belum konsisten, namun mereka tetap memiliki ancaman di lini depan dengan striker muda Mateo Retegui yang telah mengoleksi 4 gol.

Halaman Selanjutnya
img_title