Kakashi, Si Copy Ninja: Rahasia Meniru Jutsu

kakasi si copy ninja
Sumber :
  • walpaper safari

GadgetKakashi Hatake, salah satu karakter paling populer dalam serial anime dan manga Naruto, dikenal dengan kemampuannya untuk meniru jutsu apa pun. Kemampuan ini membuatnya menjadi ninja yang sangat kuat dan ditakuti oleh lawan-lawannya.

7 Fakta Menarik Sharingan, Kekuatan Mata Dojutsu Khas dari Klan Uchiha!

Kemampuan meniru jutsu ini disebut dengan Sharingan. Sharingan adalah kekkei genkai klan Uchiha, yang memungkinkan penggunanya untuk melihat chakra dan gerakan musuh dengan sangat jelas. Dengan Sharingan, Kakashi dapat meniru gerakan dan pola chakra dari jutsu yang dilakukan oleh musuhnya.

Tapi kenapa Kakashi bisa meniru jutsu dan seperti apa sih cara kerjanya? Yuk simak penjelasannya berikut ini!

1. Saat masih ada Sharingan, Kakashi bisa melihat dan mengingat gerakan serta segel tangan jutsu orang lain

5 Episode Naruto dengan Rating Tertinggi!

Sharingan adalah mata yang bisa melihat sesuatu dengan lebih cepat, sehingga gerakan orang lain secepat apapun akan lebih "lambat" bagi pengguna Sharingan.

Karena itu pengguna Sharingan bisa mengantisipasi serangan, selain itu mereka juga bisa melihat gerakan segel tangan seorang ninja, yang biasanya gerakan segel tangan sangat cepat, pengguna Sharingan bisa melihat gerakan tersebut berkat mata mereka.

Alasan Sasuke Saat Melawan Naruto Tak Pernah Gunakan Genjutsu!

Setelah melihat gerakan segel tangan atau gerakan Taijutsu dari seseorang, pengguna Sharingan bisa mengingatnya dan menggunakannya kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title