Jadwal dan Link Live Streaming Chelsea vs Barrow di Carabao Cup 2024/2025

Jadwal dan Siaran Langsung Chelsea vs Barrow di Carabao Cup 2024/2025
Sumber :
  • MFT

Gadget – Laga menarik bakal tersaji di Stamford Bridge, di mana Chelsea akan menghadapi Barrow dalam putaran ke-3 Carabao Cup 2024/2025. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 25 September 2024, pukul 01.45 WIBdan bisa disaksikan melalui live streaming.

Link Live Streaming Manchester City vs Watford: Man City Siap Bangkit di Carabao Cup 2024/2025

Bagi Chelsea, pertandingan ini adalah kesempatan emas untuk melanjutkan momentum positif setelah beberapa hasil bagus di kompetisi domestik.

Namun, Barrow tidak bisa dianggap enteng. Barrow adalah tim yang saat ini berkompetisi di League Two, dan meski level mereka jauh di bawah Chelsea, mereka punya kemampuan bertahan yang baik.

Link Live Streaming Chelsea vs Barrow di Carabao Cup: Rabu, 25 September 2024, Kick-Off 01.45 WIB

Prediksi Hasil Pertandingan

Meskipun Barrow berpotensi memberikan perlawanan yang keras, terutama di menit-menit awal, kekuatan dan pengalaman Chelsea yang jauh lebih unggul akan sulit ditandingi. Chelsea diprediksi akan memenangkan laga ini dengan selisih skor yang cukup besar, terutama jika mereka bisa mencetak gol cepat.

5 Hero Mobile Legends Paling Ampuh Menghadapi Yu Zhong, Simak Strateginya!

Skor 3-0 atau 4-0 untuk Chelsea tampaknya bukan hal yang mustahil, terutama jika Mudryk dan Nkunku tampil on fire.

Namun, jika Barrow berhasil menahan serangan Chelsea di babak pertama, pertandingan bisa saja berlangsung lebih ketat dari yang diperkirakan. Kunci bagi Barrow adalah bermain disiplin dan mencari celah di antara pertahanan Chelsea yang mungkin meremehkan mereka. Apapun hasilnya, pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim untuk menunjukkan potensi terbaik mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title